Bye-bye Hotmail, Welcoming Outlook

Kemarin, Microsoft merilis Outlook, email klien dengan tampilan clean and cut. Outlook sendiri sebenarnya bukan barang baru dari Microsoft, pernah dengan Hotmail? Ya, email klien yang dahulu disebut Hotmail akan diganti menjadi Outlook. Pembaharuan tidak hanya dari sisi nama dan logo, tetapi juga dari sisi akses dan fitur yang tersedia di dalamnya.

What’s on?
Melanjutkan pembaruan yang terus digelar oleh Microsoft, hari ini perusahaan yang sudah setahun bekerjasama dengan raksasa handphone dari Finlandia, Nokia, merilis preview akan email klien yang akan segera diluncurkan, Outlook. Hal ini dilakukan untuk disesuaikan dengan OS Windows terbaru mereka juga untuk OS Windows Phone.

What’s New?
Dilihat dari preview yang dirilis oleh Microsoft, desain dari Outlook terlihat lebih bersih dan sederhana. Nantinya akan terdapat integrasi dengan Facebook, Twitter dan Skype. Diberikan pula tawaran 7 GB cloud storage secara free di SkyDrive. Microsoft juga telah menyingkirkan iklan yang mampir ke akun pribadi bahkan menemukan cara untuk mengatur newsletter yang pernah kita daftarkan.

Untuk beberapa bulan ke depan, para pengguna Hotmail akan diminta untuk meng-upgrade akunnya ke Outlook. Belum ada informasi kapan Outlook akan menyambangi Windows Phone. Untuk saat ini, Hotmail masih akan tersedia sebagai email klien di Windows Phone. Bagi Anda yang belum memiliki Hotmail, silahkan klik di sini untuk segera membuat akun Outlook.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage