Buat Nyaman Keluarga Dengan Kesejukan Kipas Angin

Buat Nyaman Keluarga Dengan Kesejukan Kipas Angin – menjelang tahun baru 2013, liburan Anda pastinya akan lebih panjang dan mungkin biasanya akan lebih banyak tamu yang datang kerumah Anda, untuk menyambut liburan dan tamu yang berdatang ini pastinya kita tidak ingin tamu yang datang kerumah kita merasa kepanasan, belum lagi untuk kita-kita yang tinggal di daerah pandat penduduk dan iklim yang tropis.

Solusi cepat dan murah untuk mengatasi suhu yang panas dirumah salah satunya adalah dengan pendingin ruangan seperti AC, Kipas Angin, Air Purifier dan banyak lagi. Salah satu solusi yang terjangkau dan sangat ringkas serta fleksibel untuk udara yang panas adalah kipas angin, kipas angin sangat populer karena tidak perlu instalasi yang rumit seperti AC, dan sangat mudah dipindah-pindahkan dan diletakan dimanapun dibutuhkan, tiap kipas angin memiliki jenis dan fungsi yang berbeda-beda tergantung kebutuhan, luas ruangan, dan fitur-fiturnya.

Berikut blog lazada menyajikan beragam jenis kipas angin yang bisa menjadi referensi Anda untuk kenyamanan keluarga.

1. Sansui SPF-4123 Mini Fan

Kipas yang satu ini sangatlah unik, karena bentuknya yang mini dan sumber listriknya hanya dari Port USB, sehingga  Sansui SPF-4123 sangat cocok untuk Anda pada saat bekerja memakai komputer. Bentuknya yang klasik juga menambah keunikan kipas ini.

2. Maspion F182

Nikmati udara sejuk dengan Maspion F182. Anda tak perlu khawatir akan merasa kepanasan karena kipas angin ini membantu sirkulasi udara di ruangan Anda. Dengan bentuknya yang mungil dan 3 fungsi Anda dapat menempatkannya dimana saja.

3. Regency Pinguin

Regency Pinguin adala kipas Berdiri merupakan kipas angin yang memiliki 3 kecepatan angin. Ruangan Anda akan terasa lebih sejuk karena dengan kipas angin ini membantu sirkulasi udara. Dengan motor dan kipas yang berkualitas tinggi, nikmati ruangan yang sejuk dengan Regency Pinguin Kipas Angin Berdiri.

4. Oxone Holo Bladeless Fan

Oxone ini tidak menggunakan bilah sebagai sumber udaranya, tetapi memakai sebuah sistem khusus yang dikembangkan oleh Oxone yang diberi nama Turbocharging System. Sistem ini diklaim dapat memberikan daya hembusan angin yang maksimal tapi bisa menekan tingkat kebisingan suara yang ditimbulkan, sehingga cukup hening bila diletakkan di ruang tidur.

5. Oxone OX-808SR

itulah rentetan beragam Kipas Angin, untuk rekomendasi, review, spesifikasi & harga kipas angin yang lebih lengkap, dan peralatan rumah tangga lainnya, dapat anda temukan di Lazada Indonesia.

Label: