Body Scrub di Rumah, Mengapa Tidak?

Body Scrub di Rumah, Mengapa Tidak? — Seperti yang sudah kita ketahui, body scrub adalah perawatan yang mencakup pembersihan badan Anda dari kotoran, pengangkatan sel kulit mati, dan penjagaan kadar kelembaban kulit. Body scrub sangat efektif dan merupakan “ritual wajib” bagi Anda yang menginginkan kulit mulus dan halus. Namun, jika Anda capek mengeluarkan uang berlebih untuk mendapatkan layanan body scrub di salon, ataupun tidak punya waktu untuk pergi ke salon, LAZADA memiliki solusi yang tepat untuk perawatan tubuh Anda. Solusinya yaitu, Anda dapat melakukan perawatan dirumah sendiri. Hemat waktu, dan tentunya hemat biaya! LAZADA memiliki cara-cara hemat dan efektif untuk Anda agar mendapatkan kualitas kulit yang terbaik. Keluarkan sedikit tenaga Anda, dan dapatkan kulit yang terawat mulus dan halus dengan langkah-langkah berikut ini:

 1. Siapkan produk Body Scrub pilihan Anda untuk digunakan pada tubuh. (Untuk melihat produk Body Scrub berkualitas persembahan Lazada, klik disini)

2. Rendam tubuh Anda dalam bak mandi berisi air hangat, lalu tambahkan minyak essensial yang dapat Anda sesuaikan dengan selera.

3. Keringkan tubuh Anda menggunakan handuk, lalu mulai oleskan body scrub pada bagian tubuh Anda. Gosokkan hingga merata, lalu diamkan sejenak.

4. Bagian punggung merupakan bagian tersulit dalam menggosokkan body scrub pada kulit. Mintalah bantuan rekan Anda untuk menggosokkan atau gunakan sikat mandi agar dapat menjangkau area-area tubuh yang sulit dijangkau tangan Anda.

5. Setelah merata dan menunggu sejenak, bilas tubuh Anda hingga bersih kembali (jangan melakukan body scrub sambil membilas, karena butir-butir scrub akan mencair).

6. Keringkan tubuh Anda dengan handuk, dan rasakan kulit Anda yang lebih halus dan bersih.

Jangan menggosokkan scrub terlalu kencang karena akan menyebabkan iritasi pada kulit, dan jangan gunakan body scrub pada wajah, karena bahan-bahan pembuat body scrub sangat berbeda dengan bahan-bahan pembuat face scrub. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan scrubbing secara rutin, yaitu seminggu sekali. Dapatkan kulit sehat dan bersih dengan perawatan yang sangat mudah dan efektif.


PROMOTION

homepage