Bocoran Spesifikasi HTC One M9 Janjikan Performa yang Tinggi

Bocoran Spesifikasi HTC One M9 Janjikan Performa yang Tinggi — HTC kembali besut smartphone andalannya guna melanjutkan flagship mereka HTC One M8. Flagship terbaru mereka ini telah dikonfirmasi akan hadir dengan nama HTC One M9. Berbagai bocoran spesifikasi, foto sampai video telah dirilis oleh berbagai media luar maupun dalam negeri. Melihat spesifikasi predesesornya yang sangat tinggi, HTC One M9 tampaknya punya tugas besar untuk hadir dengan spesifikasi yang lebih gahar lagi.

 

htc-one-m9-hima-back-render

 

Benar saja, disinyalir dari bocoran spesifkasi yang beredar, HTC One M9 punya spesifikasi high-end yang menjanjikan. Diambil dari bocoran terbaru yang dirilis oleh akun twitter @upleaks, M9 bakal datang dengan Qualcomm’s Snapdragon 810 SoC octa-core 64-bit, masing-masing berjalan pada kecepatan clock 2.0GHz dan yang lainnya pada 1.5GHz. Dengan dua jenis clock time yang berbeda ini, M9 akan menghemat baterai karena ia akan menggunakan clock time yang lebih rendah ketika mengekseskusi tugas yang tidak berat.

 

Tampaknya HTC One m9 juga akan dilengkapi dengan layar 5-inch (1080p), RAM 3GB, kapasitas 32GB/64GB ROM, kamera 20.7MP, kamera depan 4MP dan ditenagai oleh baterai 2849mAh. HTC One M9 juga bakal mengusung dukungan teknologi koneksi data terbaru termasuk VoLTE dan LTE category 6, yang mampu mencapai kecepatan download sampai dengan 300Mbps. Spesifikasi ini saling mendukung , mengingat mulai pada Snapdragon 801 SoC keatas memang terdapat update pada sektor modem.

 

Setelah HTC One M8 hadir dengan desain yang sangat menawan, hal wajib lainnya yang diharapkan akan hadir pada HTC One M9 adalah desain bodi full metal uni-body. Masih berdasarkan akun twitter @uplekas, HTC One M9 bakal memiliki dimensi 144.3 x 69.4 x 9.56mm yang membuatnya sedikit lebih pendek dibandingkan dengan M8 namun juga sedikit lebih gemuk.

 

Berkat MWC 2015 yang akan berlangsung kurang dari sebulan lagi (Maret), kita tidak akan menunggu lama sampai mendapatkan spesifikasi HTC One M9 yang lebih akurat dari bocoran-bocoran diatas.

htc-one-m9-1

Sumber Foto: GSMarena

htc-one-m9-2

Sumber Foto: GSMarena

htc-one-m9-3

Sumber Foto: GSMarena

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage