Black Friday di Amerika, Lazada Online Revolution Month 2014 di Indonesia

Artikel ini disubmit oleh: Dwi Ariyani Pada 19 Nopember 2014

Black Friday di Amerika, Lazada Online Revolution Month 2014 di Indonesia — Sudah jadi kebiasaan orang Amerika untuk bertukar kado saat hari Natal. Masih ingat film Serendipity? It’s when John Cussack dan Kate Beckinsale berebut sarung tangan kasmir hitam di Bloomingdale’s yang sedang ramai-ramainya pembeli. Itu salah satu suasana yang bikin Natal ditunggu-tunggu karena ngga cuma barang bagus tapi juga ada Black Friday yang merupakan hari spesial untuk belanja kebutuhan Natal, yang tentunya jatuh pada hari Jumat.

Kesempatan belanja murah tepat di Black Friday selalu dinanti dengan penuh antusias oleh warga Amerika. Sebagian besar ritelers memang ngga sungkan ngasi promo besar saat Black Friday tiba. Hari spesial ini dirayakan sehari setelah Thanksgiving, yang berarti tahun 2014 akan jatuh pada tanggal 28 November nanti. Beberapa hal, Black Friday kadang jadi chaos dan jadi mengerikan karena pembelinya brutal demi barang impian. Nih intip video tahun 2010.

Segala keributan itu terjadi satu hari aja. Sudah menyiapkan diri untuk ikutan Black Friday tahun ini?

Ngga usa keburu-buru, biarkan itu dinikmati satu hari oleh warga Amerika. Di Indonesia kamu bakal dihujani promosi dan diskon besar-besaran dari LAZADA ONLINE REVOLUTION MONTH 2014. Yup, MONTH, which is SEBULAN PENUH PROMOSI DAN DISKON LAZADA. BESAR-BESARAN PULA! ONLINE JEUNG!

Maaf, kapstok rusak.

Lazada memang berhasil mengubah kebiasaan belanja ngemol sebagian besar masyarakat dengan genre belanja klak klik lewat mouse saja. Belanja di Lazada bisa dapat banyak keuntungan seperti yang diharapkan ibu-ibu lainnya. Potongan harga lebih banyak, uang belanja juga jadi lebih hemat karena ngga usah pergi ke mol, bayar parkir, makan, dan segala cemilan yang menggoda.

Forget Black Friday, Lazada Online Revolution Month diciptakan untuk memberi kenyamanan kamu semua berbelanja sebulan penuh dengan koleksi produknya yang paling lengkap. Sebut gadget, dan peralatan elektronik. Barang fashion, perlengkapan rumah tangga, mainan, sampai peralatan olahraga juga mendapat jatah masing-masing untuk didiskon pada waktu tertentu selama sebulan penuh. Black Friday kan cuma satu hari, gaes!

Lazada Online Revolution Month sudah dimulai sejak 11 November 2014 lalu. Jumlah diskonnya ngga main-main, hampir setiap hari digeber program belanja di tempat terbaik dengan pengalaman belanja online terbaik dan terbesar di Indonesia ini. Buka Lazada.co.id hari Senin, ada program diskon tambahan 10% kalau kamu membayar dengan MasterCard dalam program MasterCard Monday.

Coba lagi buka hari Selasa, dapetin deh penawaran Lazada untuk kamu pecinta fashion, aksesoris dan jam tangan dalam program Trendy Tuesday. Kalau hari Rabu, diskon WOW Wednesday sampai 70% untuk kategori fashion, health, beauty, watches, dan otomotif. Ngga ketinggalan hari Kamis yang pakai XL dapet program diskon menarik lho di Sensational Thursday! Jumatnya ditutup dengan Flashsale Friday bagi pembeli tercepat setiap jam 11-13.00-nya.

Ini kesempatan besar deh buat kamu yang pengen dapetin barang bagus dengan harga khusus. Namun jangan sampai kalap mata dan beli semuanya. Pilih lagi yang paling kamu butuhkan dulu, daftar dan screening lagi sesuai dengan kemampuan.

Belanja online di Lazada memang akan rebutan, tapi ngga bakal bikin kamu keinjek-injek pembeli lain. Bangung lebih pagi. Belanja lebih malem. Balapan ke kasir. Antri di tengah pengap banyak orang. Dan macem-macem deh.

Yang kamu perlukan di Lazada Online Revolution 2014 adalah kekuatan hati untuk menjaga isi tabungan pada garis batas yang diperbolehkan :))

SELAMAT BELANJA!

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage