Berita Hot: Antara Alicia Keys, Blackberry 10 & iPhone

Teknologi saat ini mungkin telah mencapai titik kehebatan maksimalnya, tetapi tidak dengan kreatifitas. Pada masa sekarang, dimana setiap perusahaan elektronik memakai teknologi yang kurang lebih sama dengan perusahaan sejenisnya, kreatiftas adalah sebuah hal yang dibidik oleh perusahaan-perusahaan teknologi ini.

Saat ini beberapa perusahaan teknologi dunia kerap merekrut artis ataupun musisi untuk bekerja pada perusahaanya. Contohnya seperti Will.i.am seorang artis yang tergabung dalam Black Eyed Peas ini bergabung bersama perusahaan pembuat prosesor terpopular didunia yaitu Intel.

will-i-am-intel blackberry 10 lazada indonesia

Adapun mengenai berita yang baru-baru ini beredar di dunia internet yaitu Alicia Keys seorang penyanyi sekaligus penulis lagu ini dikabarkan bergabung dengan perusahaan Blackberry Inc. Perusahaan yang sebelumnya bernama Research In Motion (RIM) ini menjadikan Alicia Keys seorang Direktur Kretif Global pada Blackberry Inc.  Yang kita tahu bersama Blackberry telah mulai kembali bangkit dengan hadirnya Blackberry 10.

Keberadaan Alicia Keys sebagai Direktur Kretif Global di perusahaan teknologi yang bermarkas di Canada ini juga dinyatakan oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins yang pada sela-sela acara peluncuran Blackberry 10 di New York AS menyatakan "Kami membutuhkan seseorang yang kreatif, yang dapat dipadukan ke dalam teknologi."

Alicia Keys Blackberry 10

Senada dengan CEO Blackberry, Alicia Keys juga menyatakan komitmennya untuk menjadikan Blackberry sebuah perusahaan yang membuat desain dan software yang lebih kreatif dan inovatif lagi kedepan. Seperti pernyataan yang Keys lontarkan, Alicia Keys berujar "Kami berharap dapat bekerja bersama-sama dalam waktu lama." Dan Pastinya sebagai bos Blackberry yang akan setia memakai produk Blackberry 10, Alicia Keys kini semakin disorot dan publik menjadi lebih sensitif mengenenai gadget apa yang dipakai oleh Alicia Keys.

Hari disaat pengumumannya menjabat sebagai Global Creative Director Blackberry Inc. , Alicia Keys menyatakan bahwa mulai dari hari itu juga ia akan memakai perangkat Blackberry 10. Dan kegiatan sosial Alicia Keys pun terpantau ditulis melalui perangkat Blackberry 10 seperti meng-update twitter dengan blackberry 10-nya. Yup, namun betapa mengejutkannya selang beberapa hari setelah pernyataan tersebut ternyata Direktur Kreatif Global ini menulis satus pada aplikasi Twitternya dengan menggunkan iPhone, bukan dengan Blackberry 10.

Tweet-on-Alicia-Keys-Account-Comes-from-iPhone-Hackers-Blamed-blackberry 10 lazada indonesia

Kabar mengenai Alicia Keys, seorang bos Blackberry  tetapi meng-update tweet statusnya dengan menggunakan iPhone terendus followersnya di twitter dengan terlihatnya Alicia Keys menulis: “Started from the bottom now were here!” dan poin yang menarik adalah bahwa tweet tersebut memiliki informasi bahwa status tersebut ditulis menggunakan iPhone “February 11, 2013 at 9:10 via Twitter  for iPhone.” Menyangkut kejadian ini Alicia Keys segera mengklarifikasi tweetnya ini dengan segera kembali menulis tweet yang menyatakan bahwa bukan dirinya yang menulis tweet tersebut melainkan kawannya.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage