BBM For Android & iOS Bisa di Download Kembali Hari ini (22/10/2013)

BBM For Android & iOS Bisa di Download Kembali Hari ini (22/10/2013) — Setelah mengalami “ketidakjelasan” selama 3 minggu, akhirnya BBM lintas platform kembali hadir pada Appstore dan Google Play mulai hari ini. Janji pihak Blackberry tentang kemunculan aplikasi messeging instan dalam “beberapa hari kedepan” terbukti bukan isapan jempol belaka.

bbm hadir hari ini

Bagi pengguna android yang bingung mencari aplikasi BBM yang asli diantara banyaknya aplikasi BBM palsu, kini tidak perlu kuatir lagi, Dikutip dari blog resminya, Selasa (22/10/2013), selain melalui Play Store, pengguna Android bisa menginstal BBM di handset Android melalui situs resmi BBM.com.

Dalam Blog resmi blackberry dinyatakan bahwa permintaan terhadap aplikasi BBM for android & iOS ini berlanjut sangat menabjubkan, sekitar 6 juta orang telah terdaftar sebagai penerima informasi kapan BBM akan muncul. Bahkan terdapat 1 juta pengguna android yang sudah mendownload BBM secara tidak resmi.

[button size=medium style=less_round color=gray align=none url=http://www.lazada.co.id/beli-promo-handphone-tablet/?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging_bbm]Klik Untuk Masuk Lazada.co.id & Temukan Pilihan Gadget Terlengkap [/button]
FYI, Meski sudah dapat di-Download kembali secara resmi namun sampai kini aplikasi ini belum dapat digunakan fungsi-fungsinya secara keseluruhan, dikarenakan kita harus “mengantri” terlebih dahulu untuk dapat mulai menggunakan BBM. Hal tersebut juga dijelaskan pada blog resmi blakcberry sebagai berikut:

  1. Download BBM – the easiest way is to visit BBM.com from your Android or iPhone browser*
  2. Once you install the app, open it, and enter your email address to hold your spot in line
  3. We will email you as soon as you reach the front of the line and can start using BBM

Untuk anda yang tidak mau repot mencari aplikasi asli bbm for android & iOS, Berikut link resmi download BBM untuk Android dan iOS (App Store). Selamat mencoba!

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage