Asus PadFone, Saat Smartphone Menjadi Tablet

Asus PadFone, Saat Smartphone Menjadi Tablet —┬áSetelah konsep Smartphone – Tablet diperkenalkan oleh Motorola dengan produknya Lapdock, kini giliran Asus yang unjuk gigi dengan lini produknya, Asus PadFone.

Smartphone-Tablet
Rilis dengan layar berukuran 4.3 inci membawa teknologi Super AMOLED qHD dan mengemban prosesor Snapdragon Dual Core S4, GPU Andeno 225 berkecepatan 1.5 GHz. Operating Sistem Android terbaru 4.0 Ice Cream Sandwich siap membawa Anda menjelajah setiap menunya dengan maksimal.

Dari segi konektivitas, nikmati jaringan GSM 850/900/1800/1900 dan HSDPA 900/1200 untuk kecepatan mengunduh sebesar 21 Mbps sementara kecepatan mengunggah sebesar 5.76 Mbps. Seringkali kehabisan daya saat mengakses internet? Tidak dengan kapasitas baterai sebesar 1520 mAh.

Mengusung dimensi sebesar 12.8 x 6.54 x 0.92 cm, Asus PadFone yang memiliki resolusi 540 x 960 piksel ini juga dilengkapi dengan Gorilla Glass untuk ketahanan layar.

Untuk segi pengabadi gambar, kamera utama disiapkan berkekuatan 8 megapiksel dilengkapi dengan LED flash dan autofokus serta memiliki besaran foto beresolusi maksimal 3264 x 2448 piksel. Sementara untuk kamera kedua berkekuatan VGA dapat Anda gunakan untuk video call.

Kemampuan PadFone untuk diselipkan ke dalam station membuatnya dapat berfungsi sebagai Tablet. Station PadFone sendiri memiliki ukuran layar 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan berukuran 27.3 x 17.69 x 1.35 cm. Kekuatan baterai yang telah diembannya sebesar 600 mAh dan dapat menjadi tenaga baterai cadangan bagi Asus PadFone.

Docking + Stylus
Tidak hanya menyediakan Station, Asus PdFone juga dilengkapi dengan Docking serta Stylus. Docking yang tersedia dapat membuat Asus PadFone menjadi sebuah laptop dengan seketika. Tanpa perlu menginstall, Anda bisa langsung menggunakannya untuk mengetik.

Apabila Anda tidak ingin direpotkan dengan keyboard, Stylus telah tersedia. Berbeda dengan stylus kebanyakan, karena selain dapat mengeksekusi layar, stylus Asus PadFone ini juga mampu digunakan untuk menjawab panggilan telepon. What a gadget!

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage