ASUS PadFone Mini (Phone & Tablet Combo) Akan Hadir Di Indonesia

Asus PadFone Mini (4.3” & Tablet 7” Tablet Combo) Akan Hadir Di Indonesia — Setelah lama dinanti dan rumor serta foto bocorannya beredar, Akhirnya Asus PadFone Mini resmi rilis di Taiwan. Asus Padfone Mini yang hadir dengan layar 4.3-inci dan sebuah docking tablet berlayar 7-inci ini dikatakan pihak Asus akan mulai dipasarkan secara global termasuk Indonesia, Amerika Serikat, China, Rusia, Hong kong dan Singapura.

Asus PadFone Mini ini adalah versi lebih kompak dan lebih murah dari gadget two-in-one yang sebelumnya juga sempat dirilis yaitu Asus PadFone Infinity. Seperti PadFone seri lainnya, Asus PadFone Mini terdiri dari dua perangkat yakni Asus Padfone dan tablet dock. Karena itu kita dapat menggunakannya sebagai ponsel maupun tablet — ketika Asus PadFone kita attach pada tablet dock. Dilansir dari engadget.com, versi mini PadFone series ini akan dibanderol seharga 4 jutaan rupiah dan Indonesia merupakan salah satu Negara yang termasuk dalam daftar distribusinya.

“The specs are a step down from the higher-end Infinity series, but as a result ASUS can offer both parts for an off-contract price of NT$ 11,990 ($405). This one is still only planned for release in China, Russia, Taiwan, Hong Kong, Singapore and Indonesia.” engadget.com

Spesifikasi Teknis – Asus PadFone Mini

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Dimensi PadFone Mini: 129.3 x 65.6 x 8.7 mm | Tablet Dock: 199.9 x 119.5 x 11.8-17.7 mm
Bobot Padfone Mini PadFone Mini: 105 g | Tablet Dock: 310 g
Layar PadFone Mini: Super IPS LCD | Tablet Dock: Super IPS LCD
Ukuran layar PadFone Mini: 4.3-inci, 540 x 960 pixel (~256 ppi) | Tablet Dock: 7-inci 800 x 1280 pixel

RAM 1 GB RAM
OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset  Qualcomm Snapdragon MSM8226
CPU Quad-core 1.4 GHz
Baterai Non-removable Li-Po 1500 mAh battery
Memori Internal 16 GB
Memori External microSD, up to 64 GB

Desain – Asus PadFone Mini

Desain yang diusung Asus PadFone Mini tidak jauh berbeda dengan android kebanyakan dan PadFone series lainya. Namun jika biasanya tablet PadFone berorientasi landscape (horizontal), Asus PadFone Mini berorientasi potrait (memanjang kebawah). Asus PadFone Mini ini terdiri dari tiga pilihan warna hitam, putih dan pink.

Layar – Asus PadFone Mini

Sebagai ponsel, Asus PadFone Mini memiliki ukuran layar 4.3” yang artinya termasuk mungil dan mudah dibawa-bawa. Sedangkan sebagai tablet, Asus PadFone berukuran layar 7” sementara itu teknologi yang keduanya pakai sama-sama IPS LCD, dimana layar jenis ini terkenal dengan warnanya yang nyata dan warna yang tetap unggul di kondisi yang terang seperti dibawah sinar matahari sekalipun.

Dapur Pacu – Asus PadFone Mini

Meski harganya lebih murah dibanding PadFone Infinity, PadFone Mini tetap mengusung jeroan mesin dengan performa tinggi. Dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz, RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305. Spesifikasi ini tentunya mampu menjalankan OS Android versi 4,3 dengan lancer dan multitasking yang cepat. Selengkapnya silahkan lihat spesifikasi teknisnya berikut ini.

Galeri Foto – Asus PadFone Mini

asus padfone lazada indonesia

 

asus padfone lazada indonesia-2

>> Daftar HP & Tablet Asus Lengkap di Lazada <<

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage