Asus Fonepad – Review Spesifikasi & Harganya di Indonesia

Asus Fonepad – Review Spesifikasi & Harga di Indonesia — Asus yang terkenal dengan produk laptopnya, kini menghadirkan tablet berbasis Android berukuran 7 inci bernama Asus Fonepad. Menariknya, walau hadir dengan harga RP 2.800.000, tablet ini punya fitur GSM yang memungkinan penggunanya melakukan panggilan telefon layaknya sebuah ponsel.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/asus-fonepad-8-gb-abu-abu-64343.html?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging_asusfonepad]Beli Asus Fonepad di Lazada.co.id Sekarang![/button]
*Dengan membeli produk Berprosesor INTEL apa saja di Lazada (termasuk Asus Fonepad ini), Anda akan mendapatkan bonus voucher senilai RP 100.000 dan Wi Fi Gratis selama 6 bulan dari INTEL.

Ditambah dengan koneksi 3G dan HSDPA, kita dapat tersambung di internet tanpa ada koneksi Wi-Fi sekalipun. Selain itu, Asus Fonepad yang secara khusus dirancang untuk kebutuhan multimedia ini hadir dengan layar berteknologi IPS dengan resolusi HD dan teknologi SonicMaster untuk audionya, menabjubkan!

Desain Metalik Elegan – Asus Fonepad

BODI Dimensi 196.4 x 120.1 x 10.4 mm
Bobot 340 g

Asus Fonepad hadir dengan desain yang elegan, hal ini didukung dengan balutan metalik pada bagian belakang – seperti pada Apple iPad. Ditambah dengan ukuran bodi serta bobot yang tipis dan ringan, Asus Fonepad cocok untuk gaya modern Anda.

Layar IPS HD 7″ – Asus Fonepad

LAYAR Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta Warna
Ukuran 800 x 1280 piksel, 7.0 inci, kerapatan ~216 ppi
Multitouch YA, up to 10 fingers

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/asus-fonepad-8-gb-abu-abu-64343.html?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging_asusfonepad]Beli Asus Fonepad di Lazada.co.id Sekarang![/button]


Asus Fonepad dengan layar 7 inci dan resolusi HD memastikan kepuasan mata Anda dalam menikmati berbagai hiburan multimedia seperti menonton film, bermain video game atau sekedar browsing. Adapun kelebihan layar berteknologi IPS seperti pada Asus Fonepad ini ialah dapat menghasilkan gambar dengan warna yang lebih cerah dan alami, dengan sudut pandang ekstra lebar hingga 178º. Daya tahan baterai pun sanggup bertahan hampir 2.7x lebih lama daripada tablet 7” sejenis lainnya.

Prosesor Intel Atom – Asus Fonepad

CPU OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Chipset Intel Atom Z2420 / Intel Atom Z2460
CPU 1.2 GHz / 1.6 GHz
GPU PowerVR SGX540

layaknya sebuah notebook mini, Tablet Asus Fonepad dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom berkualitas tinggi. Karena itu, memiliki tablet Asus Fonepad ini bagaikan memiliki laptop dalam bentuk tablet. GPU dari PowerVR SGX540 memastikan tampilan grafis dengan respon yang cepat dan gambar yang halus.

Dual Kamera – Asus Fonepad

KAMERA Utama 3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus (selected markets only)
Fitur Geo-tagging
Video 720p
Kamera depan 1.2 MP

Asus Fonepad dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Kamera utamanya beresolusi 3 MP dan kamera depan beresolusi 1.2 MP. Fitur perekaman videonya memiliki kemampuan HD 720p yang memastikan kualitas video dengan gambar yang jernih dan tajam.

Konektivitas Lengkap – Asus Fonepad

DATA GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps
EDGE Class 10, 236.8 kbps
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB microUSB v2.0

Asus Fonepad membuat Anda tetap terhubung dengan keluarga, teman ataupun kerabat Anda dalam berbagai cara. Hal tersebut memungkinkan karena Asus Fonepad memiliki slot kartu micro SIM dengan jaringan 3G dan HSDPA+ sehingga Anda dapat melakukan panggilan telepon layaknya pada smartphone. Untuk berbagai data, terdapat koneksi Bluetooth 3.0 serta micro USB 2.0.

Audio SonicMaster – Asus Fonepad

Tidak hanya dari segi visual, Fonepad juga dilengkapi dengan teknologi audio yang khusus dikembangkan oleh para ahli di Asus Golden Ear Team, yaitu SonicMaster. Teknologi ini mampu menghasilkan suara yang sangat jernih, frekuensi suara yang lebih luas serta bass mendalam dan lebih besar secara keseluruhan.

Asus Office WebStorage – Asus Fonepad

Asus WebStorage akan menyimpan semua konten digital di cloud sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah kapanpun dan dimanapunsaja. Dengan fitur ini, Anda dapat melihat, mengedit, dan berbagi file Microsoft Office yang anda simpan di ASUS WebStorage.

Un-Boxing Asus FonePad w/ Witrie

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage