Apple Tayangkan Dua Video Iklan TV iPhone Terbaru

Apple Tayangkan Dua Video Iklan TV iPhone Terbaru – Apple kembali lagi melayangkan video iklan TV terbarunya yang kali ini diperuntukan bagi iPhone. iklan ini dipasang oleh Apple pertamakali di website Youtube pada tanggal 12-maret-2013 kemarin. Masih mengusung konsep yang sama seperti iklan iPad sebelumnya, video iklan iPhone kali ini hadir tanpa narasi dan hanya meneriakan tiga kata dari awal sampai akhir iklan.

Kedua iklan ini sama-sama mempraktekan jari tangan yang sedang menavigasikan sebuah iPhone. Dan iklan ini menunjukan iPhone sangat cocok untuk semua penggunanya apapun kegiatannya. Lihat saja pada video yang pertama menunjukan bahwa seseorang dapat menyetel/stamp gitarnya hanya dengan iPhone, atau mengenali sebuah lagu hanya dengan mendekatkan iPhone ke sumber suara lagu. Sebuah teknologi yang dulu hanya impian.

Video pertama fokus pada tiga kata yaitu Rock, Sharp dan Discover dan aplikasi yang dimainkan adalah Garage Band, Apple Maps, Infinty Blade, Clear Tune, Solar Walk, Yelp dan Shazam. Semua Aplikasi tersebut tampil dengan tema yang sesuai dengan kata yang disebutkan. Seperti saat meneriakkan Sharp! Video tersebut menampilkan ketajaman gambar game Infinity Blade.

Video kedua dari iPhone juga mengusung konsep yang sama dengan meneriakan tiga kata namun kata yang berbeda dari video pertama. Kta yang diteriakan adalah Sweet, rise dan Brilliant. Aplikasi yang dimainkan pada iklan ini adalah Cardss, UP, Passbook, My Script Calculator dan Philips Hue, dan sebagai informasi Philips baru merilis sebuah lampu kamar yang warnanya bisa Anda atur melalui iPhone.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage