Apple Merilis 2 Video Iklan TV Terbaru Untuk iPad Apple

Apple Merilis 2 Video Iklan TV Terbaru Untuk iPad Apple — Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 17 Februari 2013 perusahaan teknologi Apple memposting dua iklan TV terbaru untuk iPad dan iPad Mini pada akun YouTube mereka. Seperti video iklan yang sudah-sudah, iklan Apple kali ini terlihat sangat bersih dan menarik perhatian dengan peragaan tangan seseorang yang sedang menikmati produk Apple dalam video ini iPad Apple.

iklan-tv-ipad-2-apple-lazada-indonesia

Konsep Yang Sederhana Namun Unik

Dua iklan iPad Apple ini keduanya berdurasi tepat 31 detik, dalam videonya Apple kali ini menonjolkan  beberapa aplikasi yang sangat intuitif yang tersedia dan dapat kita miliki hanya dengan tablet iPad Apple. Iklan kali ini sedikit berbeda dari iklan-iklan Apple sebelumnya yang membedakannya adalah iklan iPad Apple kali ini tidak ada narator samasekali melainkan hanya 3 kata saja pada masing-masing iklan ini.

“Loud!”,  “Deep!” and “Alive!”

Tiga kata yang disampaikan pada video iklan TV iPad Apple pertama yang diberi judul  adalah “Loud” , “Deep” dan “Alive”. Tiap kata tersebut di suarakan sebagai suara teriakan sekelompok ramai orang. Setiap kata-kata tersebut disampaikan tepat setelah sebuah aplikasi diperlihatkan sedang dinavigasikan oleh jari-jari peraga iPad Apple ini, contohnya adalah sesaat sebelum video ini meneriakan “loud!” aplikasi yang terpampang adalah aplikasi garage band yang kita tahu, aplikasi tersebut adalah aplikasi untuk membuat musik pada semua perangkat Apple.

Ribuan Aplikasi Berkualitas

Pada iklan kedua iPad Apple ini masih mengusung konsep yang sama yaitu meneriakan 3 kata kunci, tetapi kata-katanya adalah “Wild, “Bright” dan “Together.” dan pada bagian akhir kedua iklan ini iPad Apple ini sama-sama memperlihatkan aplikasi yang jumlahnya sangat banyak.

Kesimpulannya kedua iklan iPad Apple ini mengisyaratkan bahwa iPad Apple menyediakan ribuan aplikasi dan aplikasi-aplikasi tersebut tidak hadir sembarangan namun hadir sangat  menabjubkan dengan menekankan pada suara yang keras (Loud), gambar yang detail mendalam dan sangat hidup (Deep & Alive), aplikasi yang sangat beragam dan sangat intuitif yang diluar imajinasi kita (Wild), Video gambar bergerak yang terang dan nyata (Bright), serta Aplikasi yang dapat melibatkan banyak orang, dalam banyak iPad dengan koneksi internet maupun satu iPad Apple sekalipun (Toghether).

Penasaran dengan iklan tv iPad Apple terbaru ini? Check this out!

Produk Apple Terlaris di lazada:

apple1

 

apple2

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage