Aneka Fitur di Lazada yang Bisa Menghemat Pengeluaran Anda

Artikel ini disubmit oleh: Adnan Syafi’i Pada 27 Nopember 2014

Aneka Fitur di Lazada yang Bisa Menghemat Pengeluaran Anda — Keputusan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) premium menjadi Rp 8500 dari Rp 6000 berefek domino: harga barang-barang lainnya ikut naik, termasuk biaya transportasi. Dengan naiknya biaya transportasi, biaya yang dibutuhkan untuk berbelanja secara tradisional pun semakin meningkat.

Jika dulu untuk pergi ke pusat perbelanjaan Anda hanya mengeluarkan ongkos transportasi sebesar Rp 5000, kini pasti Anda harus mengeluarkan biaya yang lebih dari itu. Pada saat ini untuk berbelanja secara tradisional jelas lebih mahal dibandingkan dulu. Oleh karena itu, untuk menghemat pengeluaran Anda, belanja online di Lazada bisa menjadi solusi alternatif.

Mengapa Memilih Lazada?

Setidaknya ada lima alasan mengapa memilih Lazada sebagai tempat belanja online:

1. Mudah dalam Mencari Produk

Lazada menyediakan sebuah fitur yang membuat Anda sangat mudah dalam mencari produk yang Anda ingin beli. Kunjungi situs http://www.lazada.co.id/ dan Anda langsung bisa menemukan fitur ini yang terletak di bagian tengah atas. Ketik nama produk, kategori atau merk yang Anda ingin beli di kotak pencarian, lalu klik “CARI”. Produk yang Anda cari pun akan muncul di laman yang baru. Dengan fitur ini, mencari produk yang Anda inginkan menjadi begitu mudahnya dan Anda tidak perlu lagi merasakan susahnya mencari barang sebagaimana yang Anda rasakan saat berbelanja secara tradisional.

2. Mudah dalam Mencari Produk Terpopuler

Produk terpopuler adalah produk yang paling banyak dibeli dan digunakan oleh masyarakat. Suatu produk yang paling banyak dibeli biasanya berkualitas dan berharga wajar. Jika Anda ingin mengetahui apa saja produk-produk populer di Lazada, Anda bisa menggunakan fitur “ATUR BERDASARKAN: TERPOPULER – KURANG POPULER” Fitur ini Anda bisa temukan bagian kanan atas di laman hasil pencarian—yang muncul setelah Anda menggunakan fitur pencarian. Dengan fitur ini, Anda bisa mencari apa saja produk terpopuler yang dijual di Lazada.

3.  Mudah dalam Mencari Produk Terbaik

Produk terbaik di Lazada biasanya ditandai dengan rating tinggi atau rating bintang lima. Untuk mencari produk dengan rating tinggi, Anda bisa menggunakan fitur “ATUR BERDASARKAN: RATING: TINGGI ke RENDAH”.

4.        4. Mudah dalam Mencari Produk Termurah

Bagi Anda yang ingin mencari produk dengan harga termurah, Anda bisa menggunakan fitur “ATUR BERDASARKAN: HARGA: RENDAH ke TINGGI”.

5.     5. Ongkos Kirim Murah Bahkan Gratis

Lazada membagi wilayah Indonesia ke dalam tiga zona: zona 1, zona 2, dan zona 3. Untuk wilayah yang termasuk ke dalam zona 1, Lazada menggratiskan biaya pengiriman.  Untuk wilayah yang termasuk ke dalam zona 2 dan zona, seluruh pemesanan barang akan dikenakan biaya pengiriman. Besarnya biaya pengiriman akan ditentukan dari lokasi pengiriman barang dan jenis barang yang dipesan. Anda akan dapat melihat besarnya biaya pengiriman barang saat Anda melakukan checkout pembelian barang. Lazada akan menanggung 20% biaya pengiriman untuk pengiriman untuk pesanan di atas Rp 90.000. Untuk mengetahui wilayah-wilayah mana saja yang termasuk zona 1, zona 2, dan zona 3 silakan Anda klik  http://www.lazada.co.id/shipping/.

Demikianlah lima alasan mengapa belanja online di Lazada bisa menghemat pengeluaran Anda. Berdasarkan pengalaman penulis, fitur-fitur Lazada di atas sungguh sangat membantu dalam menekan pengeluaran. Fitur pencarian produk yang lengkap membuat saya sangat mudah dalam mencari produk yang saya inginkan. Dan karena saya berdomisili di wilayah Jabodetabek, maka pesanan saya dikirim oleh Lazada secara gratis. Hemat sekali, bukan?

Oh ya, sebenarnya ada satu fitur lagi yang bisa menghemat pengeluaran Anda yang belum saya jelaskan, yaitu Lazada memberikan voucher Rp 50.000 untuk setiap pelanggan baru. Jadi, bagi Anda yang baru berbelanja di Lazada, total belanja Anda akan dikurangi Rp 50.000 sehingga menjadi jauh lebih hemat. Untuk mendapatkan voucher ini, Anda hanya perlu berlangganan Lazada Newsletter.

Dengan berbagai fitur di atas, sudah saatnya kita menjadikan Lazada sebagai tempat belanja online terfavorit. Karena selain menyediakan barang-barang yang beraneka ragam dan cukup lengkap, Lazada pun juga menyediakan fitur-fitur yang bisa menghemat pengeluaran kita. Dan sebenarnya bukan hanya uang saja yang bisa dihemat oleh Lazada, tetapi jauh yang lebih penting dari itu, yaitu tenaga dan waktu kita.

Selamat berbelanja di Lazada!

stamp-Blog-Finalist-02

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage