Android Terbaru: Sony Xperia L – Harga Review & Spesifikasi

Android Terbaru: Sony Xperia L – Harga Review & Spesifikasi   Sony kembali merilis hp android terbarunya yaitu Sony Xperia L. Hp Android keluaran terbaru Sony ini masuk kedalam kelas menengah, Belum ada kejelasan mengenai harga ataupun tanggal rilis Sony Xperia L di Indonesia, namun salah satu toko online di Inggris yaitu Clove, telah mengumumkan bahwa Sony Xperia L akan mulai dijual pada akhir April dan akan dibanderol dengan harga £234 (Rp 3,5 Juta). Seperti apa spesifikasi android berdesain tampan ini? Mari simak bersama.

Desain & Layar Sony Xperia L

sony xperia l lazada indonesia Android Terbaru: Sony Xperia L   Harga Review & Spesifikasi

Sony Xperia L memiliki desain yang sedikit berdeda dibandingkan dengan dengan saudara-saudaranya seperti terlihat pada gambar diatas, Sony Xperia L lebih terlihat memiliki aura yang berjiwa muda. Sony Xperia L memiliki 3 pilihan warna: putih, hitam dan merah. Desain ramping dan sedikit sentuhan chrome pada bagian pinggirannya memberikan kesan elegan. Layar Sony Xperia L sebesar 4.3-inci dan berteknologi FWVGA dengan resolusi 854 x 480.

Performa Sony Xperia L

Sony Xperia L dipersenjatai dengan prosesor 1GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4 dan 1 GB RAM. Jeroan mesin Sony Xperia L dapat dibilang memiliki standard yang bagus dengan harga yang terjangkau. Selain mendapatkan memori internal sebesar 8 GB, Sony Xperia L juga dilengkapi dengan Slot MicroSD.

Kamera Sony Xperia L

Tidak hanya pada Jeroan mesin, Sony juga nampak serius menyematkan kamera pada Sony Xperia L, bayangakan saja kamera Sony Xperia L memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel dengan sensor Exmor RS yang memungkinkan fitur-fitur keren seperti mode HDR sambil melakukan pengambilan foto atau video serta kamera depan VGA. Sehingga pengguna akan mendapatkan hasil foto yang sangat baik ketika menggunakan kamera belakang maupun depan.

Baterai & Konektivitas

Sony Xperia L ini memiliki kapasitas baterai 1700mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam dan 30 menit waktu bicara terus menerus, atau 7 jam dan 36 menit untuk pemutaran video. Konetivitas seperti Wi-Fi dan Bluetooth juga sudah menjadi standart yang pasti ada pada Sony Xperia L ini.

Spesifikasi Sony Xperia L

Ukuran Dimensi 128.7 x 65 x 9.7 mm
Bobot 137 g
Layar Tipe TFT Layar Sentuh Kapasitif, 16 Juta Warna
Piksel 480 x 854 piksel, 4.3 inci kerapatan: 228 ppi
Multitouch YA
Proteksi Scratch-resistant glass
Memori Slot Memori microSD, s/d 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face & smile detection, image stabilization, HDR, sweep panorama
Video YA, 720p@30fps, video stabilization, HDR
Kamera Depan YA, VGA
Prosesor OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Chip Qualcomm MSM8230 Snapdragon
CPU Dual-core 1 GHz
GPU Adreno 305

Klik Disini Untuk Melihat Ketersedian Sony Xperia L di Lazada.co.id!

Label:

Tags: , , , ,


About the Author

Fariz "Wawa" Ilman adalah SEO Officer di Lazada Indonesia dan juga seorang yang humoris dan senang tertawa...



Back to Top ↑