Android One Lava Pixel V1 Belum Usung 4G LTE (Review, Spesifikasi & Harga)

Android One Lava Pixel V1 Belum Usung 4G LTELine-up smartphone murah besutan Google, Android One bakal bertambah lagi dengan hadirnya Lava Pixel V1. Mengandeng vendor asal India bernama Lava, Google berencana meluncurkan Android One terbaru pada akhir bulan Juli 2015, dikutip blog lazada dari Phone Arena (7/27/2015) tepatnya Android One Lava Pixel V1 akan meluncur pada tanggal 29 juli 2015.

 

spesifikasi review rumor android one lava pixel v1 lazada indonesia (1)

 

Seperti yang telah kita ketahui bersama, ide dibalik setiap handset Android One adalah memberikan pengalaman terbaik pada konsumen pengguna smartphone baru. Maka dari itu Lava Pixel P1 dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi meski harganya relatif terjangkau.

 

Meski belum ada spesfikasi resmi, beberapa rumor menyatakan Lava Pixel V1 bakal memiliki spesifikasi bentang layar 5.5-inch LCD, resolusi 720 x 1280 HD, dengan layar yang terlindungi oleh DragonTrail Glass besutan Asahi.

 

Lebih jauh lagi, jeroan mesin Lava Pixel V1 telah ber arsitektur 64-bit, chipset Snapdragon quad-core 1.3GHz CPU. Didukung oleh RAM 2GB serta ROM peyimpanan internal 32GB dan slot memory external sampai dengan 32 GB pula.

 

Sektor kamera Lava Pixel V1 tersemat kamera berkekuatan 13MP dengan apperture f/2.0 yang akan membuat hasil foto diruang gelap lebih sedikit noise dan mampu mengambil gambar macro lebih menawan. Kamera depan 5 MP da baterai berkapasitas 2650mAh. Sebagai line-up Android One, OS ponsel ini juga telah mengusung Android teranyar yakni Android 5.1.1.

 

spesifikasi review rumor android one lava pixel v1 lazada indonesia (2) (1)

 

Dengan banyaknya ponsel murah berkontivitas 4G saat ini, Lava Pixel V1 baru mendukung 3G HSPA+. Namun dilengkapi dengan konektivitas tambahan seperti Wi Fi, Bluetooth 4.0 dan GPS.

 

Bagaimana dengan harganya? Sekedar informasi, generasi awal Android One yang mulai diperkenalkan Google di Indonesia pada awal tahun ini memiliki spesifikasi layar 4,5 inci, prosesor quad core 1,3 GHz, dan RAM 4 GB dan dijual dengan harga kisaran Rp 1,2 juta. Sementara Android One yang dibuat oleh Lava untuk pasar india tersebut diprediksi dibanderol harga 188 dollar AS atau setara dengan Rp 1,9 juta.

 

Tertarik untuk memiliki Android One Lava Pixel V1 ini? Mari kita tunggu kehadiran resminya di Indonesia. Silahkan tinggalkan komentar Anda tentang Lava Pixel V1.

 

Sumber: http://www.phonearena.com/

 

 

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage