Android Murah Dari Intel Akan Segera Rilis

Android Murah Dari Intel Akan Segera Rilis — Semakin berkembangnya teknologi smartphone, banyak yang makin tertarik dengan bisnis ini, tak terkecuali raja prosesor dunia Intel. Intel akan merilis android murah yang akan menambah persaingan di dunia smartphone android. Android kini semakin berkembang dengan pesat sejalan dengan banyaknya merek yang menggunakan android untuk Operating System dari smartphone-nya seperti: android samsung, samsung galaxy tab, asus nexus 7, HTC, LG, yang telah terlebih dahulu memakai android untuk smartphone-nya.

Intel membeli smartphone dari perusahaan yang bernama Lava dengan harga yang cukup murah sekitar Rp.1.200.000,- , murah bukan ? dengan harga yang murah, mungkin dapat menarik perhatian konsumen dan dengan brand “Intel” yang terkenal akan mendobrak pangsa pasar apabila android murah ini sudah rilis ke pasaran.

Sebagian smartphone lava menggunakan prosesor ARM untuk smartphonenya dan nantinya sebagian dari smartphone lava akan menggunakan prosesor dari Intel yang cukup untuk menggebrak pangsa pasar Android dengan kualitas proses yang baik dan harga yang murah, yang mungkin Akan mencuri hati para konsumennya agar beralih ke smartphone android murah buatan intel ini. Anda dapat membeli gadget terbaru hanya di lazada.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage