Android 2.3 Gingebread Sudah Bisa Jalankan BBM

android-gingerbread-3-0

Android Gingerbread Sudah Bisa Pakai BBM — Pemilik ponsel Android lawas pantas bersorak gembira, pasalnya aplikasi BBM kini tersedia untuk OS Android lawas, “Gingerbread”. Tersedianya BBM untuk Gingerbread yang dulu sekedar janji kini akhirnya betul-betul menjadi kenyataan, Jeff Gadway dalam sebuah posting di blog BlackBerry menyatakan:

“Dengan senang hati, kami menyambut banyak pengguna baru ke komunitas BBM, lewat 21 persen basis pengguna Android di seluruh dunia yang menjalankan Gingerbread,”

Tentunya hal ini dapat dapat menjadikan jumlah pengunduh BBM for Android kembali meledak seperti pada saat kemunculannya pertamakali dulu. BBM untuk Android ini dapat langsung Anda  unduh di toko aplikasi Google Play Store atau langsung melalui tautan berikut ini. Bisa pula diperoleh dengan mengakses situs BBM.com dari ponsel Android yang bersangkutan.

Akhir-akhir ini kita menyaksikan bersama blackberry secara terus menerus melakukan inovasi demi tetap eksisnya Blackberry didunia teknologi. Salah satu terobosan lainnya ialah baru-baru ini ialah setiap gadget blackberry 10 sudah bisa menjalankan aplikasi Android, lihat ulasannya disini. Seiring dengan mulai bangkit kembalinya aplikasi BBM ini dan kompatibelnya aplikasi Android pada Gadget BB, tentu dengan perlahan Blackberry mengharapkan konsumennya yang telah lama pergi kembali lagi.

Sebelumnya BBM for Android hanya bisa digunakan pada versi Ice Cream Sandwich 4.0 keatas, kini sistem Android 2.3 Gingerbread keatas juga bisa menggunakannya, enak bukan? Namun sebelum mengunduhnya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan berikut ini:

Spesifikasi Minimum untuk BBM di Android Gingerbread

  • Prosesor minimal single-core 1GHz
  • Minimal memori RAM sebesar 512MB
  • Mempunyai BlackBerry ID (atau membuat baru)

PROMOTION

homepage