Ada Apa Dengan Lenovo A6000?

Artikel ini disubmit oleh: Iqbal Adli Putra Pada 17 Maret 2015

Jaman sekarang hampir seluruh umat manusia membutuhkan Smartphone. kebutuhan akan Smartphone merambat ke seluruh kalangan,mulai dari kalangan bawah,kalangan menengah,hingga kalangan atas.

Lenovo,Brand besar asal china ini adalah salah satu dari 5 vendor Smartphone terbesar di dunia. Lenovo selalu memberikan Smartphone dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang baik,namun dengan harga yang sangat reasonable,untuk seluruh pasar/range harga.

Smartphone-Smartphone keluaran Lenovo,sudah tidak di ragukan lagi akan kualitasnya,Sudah terbukti Lenovo menjadi salah satu brand yang menguasai habis hampir seluruh pasar Smartphone,mulai dari pasar Entry Level,Mid End hingga Smartphone Flagship. Dan sekarang,Lenovo memberikan kejutan,dengan mengeluarkan salah satu seri smartphone Entry Level terbarunya,yaitu Lenovo A6000.

 

Apa saja yang di berikan Lenovo A6000? Dan kenapa harus Lenovo A6000?

lenovo iqbal 1

 

Design Yang Keren

Dimensi yang mengotak dan ketebalan hanya 8,2mm,Lenovo A6000 sangat nyaman dan pas saat di genggam,maupun di simpan dalam saku celana.

Back cover berbahan Matte memberikan kesan premium dan tidak licin saat di genggam. Menegaskan bahwa Material dan Design yang di gunakan oleh Lenovo A6000 adalah yang terbaik di kelasnya.

 

Layar Yang Memukau

Walaupun belum menggunakan lapisan kaca pelindung seperti Corning Gorrila Glass, layar Lenovo A6000 didesign untuk multimedia seperti,menonton dan bermain game. Layar berukuran 5 inchi dengan resolusi (720 x 1280 pixels) atau HD,kerapatan layar Lenovo A6000 mencapai 294ppi,dan viewing angle mencapai 180°.

Ditambah lagi dengan teknologi IPS,tentu saja memandang layar Lenovo A6000 akan semakin nyaman dan menyenangkan.

 

Peforma Yang Dapat Di Diandalkan

Menggunakan chip 64 bit terbaru besutan qualcomm snapdragon 410, processor quadcore 1,2Ghz,dan chip grafis Adreno 306. Melakukan pekerjaan,membuka aplikasi dan bermain game berat sekalipun, tentu bukan masalah di Lenovo A6000.

 

Konektivitas Terbaru

Menggunakan processor 64bit,Lenovo A6000 mendukung Konektivitas terkini,yaitu  4G/LTE. Tentu saja masa depan Lenovo A6000 sangat cerah di Indonesia, Dikarenakan Konektivitas 4G/LTE di indonesia sebentar lagi akan semakin luas.

 

Menonton Dan Mendengarkan Musik Lebih Nyaman

Dengan 2 speaker kembar dan teknologi Dolby Digital Plus™ kualitas suara yang di hasilkan A6000 tentu saja jauh lebih jernih dan nyata jika di bandingkan dengan pesaing-pesaingnya.

Pencinta musik akan semakin nyaman menggunakan Lenovo A6000. Fitur Dolby Digital Plus™ ini,dapat di nikmati saat mendengarkan musik ataupun menonton video.

 

Harga Yang Sangat Terjangkau

Mulai dari Design yang menawan,ditambah peforma yang kencang,dengan Konektivitas 4G/LTE ditambah Kualitas kamera dan speaker yang mumpuni,masih saja ada kejutan yang Bagaimana tidak? harga yang di bandrol oleh Lenovo A6000 adalah sekitar 1,5-1,7jtan. Tentu saja harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan sangat reasonable,mengingat spesifikasi yang di dapatkan bukanlah spesifikasi Entry Level,melainkan spesifikasi Smartphone 2-2,5jtan.

 

Ditambah lagi Brand Lenovo yang sudah besar dan terkenal pada pasar Smartphone,tentu  tidak perlu lagi khawatir dengar after salesnya. Lenovo A6000 memberikan kekuatan penuh untuk menjadi Smartphone berkualitas dengan harga terjangkau dan memenuhi segala kebutuhan pengguna Smartphone masa Menjawab keinginan pasar Entry Level di Indonesia, Lenovo A6000 adalah Smartphone murah,namun sangat berkualitas luar dalam. Ya, A6000 adalah sebuah kejutan yang manis dari Lenovo.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage