Acer One 10: Perangkat Notebook-Tablet Multifungsi (Review & Spesifikasi)

Acer One 10: Laptop & Tablet Dalam Satu Perangkat — Acer kembali merilis notebook yang dapat bertransformasi ke bentuk sebuah tablet, yang kali ini bernama Acer One 10. Bukan pertamakalinya bagi Acer merilis notebook-tablet, sebelumnya line-up Acer Iconia juga telah hadir sebagai tablet 8 inci yang memiliki optional keyboard sebagai tambahan. Bedanya, Acer One 10 ini memiliki layar yang lebih besar yaitu 10 inci, sehingga terlihat lebih “masuk akal” ketika bertranformasi sebagai sebuah notebook.

ACER-One-10-review-spesifikasi-laptop-tablet-lazada-indonesia

Menariknya bukan sekedar berubah menjadi tablet, Acer One 10 dapat menjelma dalam 4 bentuk yang fleksibel. 4 mode ini sangat serbaguna karena fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Penasaran bisa berubah bentuk seperti apa saja Acer One 10 ini? Berikut ini listnya.

1. Mode Notebook

Acer_One_10_mode_notebook

Pada mode notebook, Acer One 10 berfungsi sebagai laptop mini dengan layar sentuh berukuran 10 inci ideal yang nyaman digunakan. Bentuknya yang tipis membuatnya mudah digunakan dimanapun, bahkan dipangkuan.

2. Mode Tablet

Acer_One_10_tablet_mode

Lepas layar Acer One 10 dari keybord-nya, maka kita mendapatkan sebuah tablet berukuran 10 inci. Dengan mode tablet ini, Acer One 10 menjadi perangkat portabel yang cocok dibawa-bawa dan nyaman digunakan untuk bermain game, menonton youtube, browsing, sosial media ataupun  sekedar mengecek dan membalas email saat sedang bepergian.

3. Mode Tent

Acer_One_10_tent_mode

Seperti namanya, Tend Mode yang berarti “tenda”, kita dapat mebuat layarnya berdiri. Mode ini sangat berguna ketika kita akan menikmati tontonan dan mata kita bersudut lebih tinggi dibanding meja tempat kita meletakan Acer One 10.  Dengan mode ini kita akan mendapatkan sudut yang sangat sempurna untuk berlama-lama menonton video atau film.

4. Mode Display

Acer_one_10_display_mode

Ingin menunjukan presentasi milik Anda? pada saat meeting cukup menggunakan mode ini untuk memamerkan apa yang ada pada layar Acer One 10. Secara fleksibel layar dapat diatur secara mudah sudutnya sesuai dengan kenyamanan orang yang akan melihat hasil presentasi Anda.

Spesifikasi – Acer One 10

Sebagai laptop mini, Acer One 10 memiliki spesifikasi yang dapat dibilang cukup baik. Apalagi ketika bertransformasi menjadi sebuah tablet. Tentunya prosesor Intel Atom dapat menangani berbagai games dan aplikasi berat yang Anda tanam didalamnya.

Size Dimensions 259(W) x 173 (L) x 10.3(T) mm (tablet)
259(W) x 181.6(L) x 24.3 (T)mm (w/dock)
Weight 0.64kg (Tablet)/ 1.25kg ( w/ HDD docking )
Battery Battery life Up to 7hrs
Capacity 6000 mAh
Processing ·   Intel Quad-Core Z3735F (up to 1.83GHz)
·   RAM: DDR3L 2GB
·   eMMC: 32GB
·   HDD: 500GB
Camera Front: 0.3M, Rear: 2M
Screen ·   Display 10”, 1280×800
·   Multi-touch (5 finger)
Connectivity Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0
1 Micro HDMI, 1 Micro USB 2.0 – OTG Support (tablet),
1 USB 2.0 (docking)
Input / Output ·   G-sensor
·   Audio: Combo Audio Jack, 1 Mic, 2 Speaker
Expansion microSD slot Up to 128GB
Operating System Windows 8.1 with Bing, Office 365 Personal
*Office 365 Activation required within limited time

Acer One 10 telah tersedia di lazada.co.id dengan berbagai varian dan harga yang berbeda sesuai kebutuhan Anda. Untuk melihat harga terbaru Acer One 10 atau memesannya silahkan klik link berikut ini: lazada.co.id/acer-one-10/

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage