Acer Liquid Z320, Smartphone Asyik untuk Selfie dan Musik

Acer Liquid Z320, Smartphone Asyik untuk Selfie dan Musik — Saat ini, smartphone menjadi perangkat yang tak bisa dijauhkan dari kehidupan masyarakat urban sehari-hari. Saat jenuh menunggu TransJakarta atau bosan di dalam Commuterline, kamu pasti akan menyetel lagu favoritmu untuk mengisi sela waktu senggang. Belum lagi saat sedang berkumpul bersama sahabat, selfie menjadi suatu keharusan!

acer liquid 1 (1)

beli sekarang

 

Jika kamu sedang mempertimbangkan ingin membeli smartphone baru dengan harga terjangkau, hal-hal seru tersebut bisa kamu lakukan dengan Acer Liquid Z320! Berikut ini adalah segala kelebihan dan spesifikasi untuk Acer Liquid Z320.

 

Review — Acer Liquid Z320

 

Desain Yang Kompak dan Dinamis

Sebagai ponsel kelas menengah, desain Acer Liquid Z320 terbilang “modis”, ringan dan nyaman digenggam dikelasnya. Desain curve selain memberikan kenyamanan lebih juga memberikan kesan mantap ketika menggenggamnya. Layar 4,5 inci yang kompak menjadikan Z320 mudah di navigasi dengan satu tangan saja dan tidak makan tempat ketika disimpan di kantong baju maupun celana. Layar bertipe In Plane Switching (IPS) dengan Acer BlueLight Shield mendukung mata kamu tidak cepat kelelahan ketika memandangi layar smartphone ini dalam waktu yang cukup lama.

 

Fitur Multimedia yang Lengkap

Liquid Z320 dilengkapi dengan dual kamera dengan spesifikasi kamera utama 5 megapixels berfitur Auto Focus dan kamera depan untuk selfie berkekuatan 2 megapixels. Menariknya lagi, Acer Liquid Z320 juga dilengkapi Voice Camera Control yang memungkinkan pengguna dapat mengambil foto selfie hanya dengan perintah suara saja, tanpa repot mesti jari kamu mesti menekan tombol shutter. Tidak cukup sampai sektor kamera, sektor audio Liquid Z320 dibekali pula dengan DTS Studio Sound yang menawarkan kualitas output audio kian maksimal ketika mendengarkan musik favorit..

 

Performa Terbaik dengan Sistem Operasi Terbaru

Meski hadir dengan harga terjangkau, Acer Liquid Z320 punya spesifikasi jeroan mesin diatas harganya. Hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz yang berdampingan dengan RAM 1GB, Liquid Z320 tidak terasa lemot ketika pengguna mengeksekusi banyak aplikasi dalam satu waktu, yang menjadikannya punya performa terbaik di ponsel sekelasnya.

Tidak hanya unggul soal hardware, Acer Liquid Z320 juga berfokus pada hal software, dengan mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru. Dukungan OS Android terbaru yang berpadu dengan UI Liquid besutan Acer sendiri memberikan pengalaman terbaik menggunakan sebuah smartphone masa kini.

Selain itu Liquid Z320 juga dilengkapi dengan fitur Kids Center yang sudah tersedia ketika kamu pengguna membelinya. Fitur ini berguna ketika smartphone kamu diguanakan oleh anak dibawah umur yang berisi konten khusus anak-anak sehingga anak-anak hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya.

 

Spesifikasi teknis – Acer Liquid Z320

  • Kamera depan 5MP auto focus with LED flash light.
  • Kamera belakang 2MP Fixed Focus.
  • Suara menggelegar seperti di konser berkat teknologi DTS Sound.
  • Prosesor Quad Core 1.1 GHz, Qualcomm MSM 8209
  • Android OS 5.1 Lollipop
  • Smartphone yang aman untuk anak-anak karena dilengkapi fitur Kid Center.
  • Desain yang dinamis.
  • Baterai 2000 mAh. Mampu standby time hingga 480 jam.
  • Koneksi GPS/AGPS; WiFi 802.11 b/g/n; Bluetooth 4.0 with EDR; Micro SD slot up to 32GB; Micro USB; 3.5mm audio jack.
  • Kapasitas penyimpanan 8GB; memori 1GB

 

Yuk, jadi orang pertama yang menggunakan Acer Liquid Z320! Miliki smartphone terbaru Acer ini dengan cara pre-order di Lazada hingga 8 November 2015. Hanya dengan harga berkisar 1 jutaan saja, kamu bisa memiliki smartphone dengan fitur-fitur berkualitas. Dapatkan pula berbagai hadiah menarik dari Acer, seperti rubber case dan micro SD 32 GB.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan smartphone Acer Liquid Z320, masih mau menyia-nyiakan kesempatan ini? Makanya, jangan sampai ketinggalan pre-order Acer Liquid Z320 hanya di Lazada hingga 8 November 2015, ya!

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage