Acer Aspire P3 – Harga Review & Spesifikasi Tablet Terbaru

Acer Aspire P3 – Harga Review & Spesifikasi Tablet Hybrid Terbaru Acer telah merilis tablet Hybrid terbarunya yaitu, Acer Aspire P3, mengapa disebut sebagai tablet Hybrid? Memang sebetulnya Acer tampak lebih nyaman menyebutnya sebagai “new ultra-convertible ultrabook” (laptop lipat ultra tipis) ,walau begitu,  dengan fitur layar yang dapat dilepas dari keyboardnya, rasanya Acer Aspire P3 lebih terasa seperti tablet super dengan kempuan dan mesin yang gahar.

Acer-Aspire-P3-Ultrabook-lazada-indonesia

Satu hal yang pasti mengenai Acer Aspire P3, tablet Hybrid ini dapat membuat penggunanya merasakan banyak kegunaan dalam satu perangkat: sebagai laptop yang mobile dan sebagai tablet yang mumpuni. Bagaimana Anda akan menggunakannya, akan tergantung pada apa yang sebenarnya Anda butuhkan dari Aspire P3.

>>> Klik Disini Untuk Melakukan Pre-Order Acer Aspire P3 i3 dan i5 hanya di Lazada.co.id!

acer_P3_lazada-indonesia

Desain & Bluetooth Keyboard Acer Aspire P3

Tidak seperti kebanyakan tablet yang dapat bertransformasi menjadi laptop lain, Keyboard Acer Aspire P3 sebetulnya terkoneksi dengan bluetooth pada layar/tablet ini, Sehingga saat tidak ada konektor khusus yang mengganggu desain tablet hybrid ini.

Layar 11.6 Acer Aspire P3

Acer Aspire P3 memiliki layar dengan kualitas HD sehingga penggunanya dapat dengan nyaman menonton video ataupun melakukan komputasi layaknya pada sebuah laptop. Pengalaman menggunakan Windows 8 juga lebih menyenangkan berkat kemampuan multi-touch. Dengan kemampuan multi-touch, layar dapat merespon multi-sentuhan hingga 10 jari termasuk cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar.

Full Size Keyboard Bluetooth Acer Aspire P3

Acer Aspire P3 didesain dengan keyboard chiclet dengan jarak antar tuts nya cukup jauh membuat pengguna dapat dengan nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan. Ukurannya pun full size sehingga penggunanya lebih dapat mengoptimalkan ketika mengerjakan pekerjaan komputasi ataupun hiburan multimedia lainnya.

Performa Mesin Acer Aspire P3

Untuk mendukung kebutuhan komputasi Anda, Acer Aspire P3 didukung prosesor  Intel i3-3229Y (3 MB L3 cache, DDR3 1600 MHz, 13 W TDP) berkecepatan 1.4 GHz dan memori RAM 2 GB yang memberikan Anda kinerja optimal dengan harga yang bersaing. Untuk memori grafisnya dibekali Intel Graphics HD 4000 yang menjamin tampilan grafis berjalan mulus ketika bermain games ataupun pekerjaan grafis lainnya. Tak hanya ity, berkat prosesor Intel Ivy Bridge, hybrid ultrabook ini hanya membutuhkan 7 watt untuk beroperasi dan meningkatkan efektivitas energi. Dengan daya tahan baterai hingga 6 jam, dan juga telah dibekali sistem boot yang cepat yaitu 1.5 detik Instant On yang semakin memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda.

60 GB Solid State Drive (SSD) Acer Aspire P3

Acer Aspire P3 memiliki kapasitas 60 GB solid state drive (SSD). Teknologi SSD artinya Acer Aspire P3 mengkonsumsi energi yang lebih rendah serta meningkatkan kinerja dengan lebih sedikit noise dan output panas. Kemungkinan Anda untuk kehilangan data juga menurun karena SDD tidak memiliki bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Anda akan mendapatkan penggunaan daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi.

Fitur Multimedia Acer Aspire P3

Tak hanya memberikan Anda kinerja komputasi yang handal, Acer Aspire P3 juga menawarkan hiburan multimedia yang beragam. Bidik dan rekam berbagai momen favorit dengan kamera beresolusi 5 MP dan video HD 720p untuk menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Dari segi audio, pengalaman mendengarkan musik ataupun menonton video lebih menyenangkan berkat Dolby Home Theater v4 yang dapat meningkatkan volume suara hingga 10x lebih kencang.

Konektivitas Acer Aspire P3

Konektivitas yang ditawarkan dari Acer Aspire P3 terbilang cukup lengkap. Tersedia port USB 3.0 yang menawarkan kecepatan hingga 5 Gbps untuk transfer data, micro HDMI dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia  Acer InviLink™ Nplify WiFi 802.11 a/b/g/n yang dapat terhubung ke internet 4x lebih cepat sehingga Anda tetap dapat browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Anda dapat menggunakan Bluetooth 4.0+ HS.

>>> Klik Disini Untuk Melakukan Pre-Order Acer Aspire P3 i3 dan i5 hanya di Lazada.co.id!

Video komersial Acer Aspire P3

Label: