7 Langkah & Ide Mendekorasi Kamar Mandi Anda

7 Langkah Dekorasi Kamar Mandi, Lengkap dan Murah — Mempunyai kamar mandi yang bagus dan nyaman tentu merupakan kebanggaan tersendiri. Namun seringkali kita cuek dengan ruangan yang satu ini, padahal dengan sedikit usaha kita bisa menciptakan suasana kamar mandi yang lebih baik dari sebelumnya.

Ada benarnya juga sih kalau membuat suasana kamar mandi idaman itu susah-susah gampang,atau mungkin juga kita hanya bingung mau memulainya dari mana. Oleh karena itu kali ini Blog lazada akan memberikan ide langkah-langkah kreatif dalam mendekorasi kamar mandi Anda agar semakin cantik.

 

1. Cat Ulang Tembok Dengan Warna Baru

Mengecat ulang cat tembok Anda adalah langkah pertama yang Anda perlu lakukan. Tentukan warna yang Anda sukai dan cocokan dengan konsep yang akan anda usung nantinya. Warna-warna cerah akan membuat kamar mandi terlihat lebih “clean” dan menyegarkan.

bathroom_tupacsnotdead_tumblr (1)

Selain akan merubah drastis penampilan kamar mandi Anda, cat tembok juga harganya relatif murah. Dengan harga yang terjangkau dan sedikit ide segar tentang warna, Anda akan mendapatkan warna kamar mandi yang berubah samasekali.

 

2. Ganti Handuk Baru

Langkah mudah dan murah selanjutnya adalah mengganti handuk Anda. Warna handuk baru yang menggantung didalm kamar mandi akan membuat perubahan yang mencolok pula pada penampilan kamar mandi.

tumblr_mmhy59clae1qijt4no1_500

Selain  itu, handuk juga harganya relatif murah, umumnya harga handuk hany berkisar antara 50rb s/d 100rb saja, tidak sampai ratusan atau jutaan.

 

3. Beli Penutup (shower curtain) Baru

Penutup tempat bilas shower atau shower curtain juga memberikan efek yang besar ketika Anda menggantinya.

tumblr_m7eu7oifGr1ql5uppo1_500

Shower curtain biasanya memiliki harga yang beraneka ragam tergantung pada bahan, corak atau mereknya. Jika Anda kesulitan mencari shower curtain, Anda bisa menemukannya disini >>> http://www.lazada.co.id/beli-perlengkapan-kamar-mandi/

 

4. Keset & Aksesoris Kamar Mandi Lainnya

Anda bisa membeli keset dengan warna-warna segar nan ceria dengan harga murah dimana saja, seperti di lazada atau di toko-toko supermarket lainnya.

tumblr_mmfr1l3za91rpd01qo1_500

Biasanya keset tersedia dalam berbagai pilihan seperti warna solid, pola abstark dan desain lainnya. Agar lebih serasi, Anda bisa mencocokan warna shower curtain dengan warna keset yang akan dibeli.

 

5. Hiasan Tembok

Hiasan tembok (wall décor) yang unik biasanya diletakan pada ruang kamar atau ruang tamu, namun kali ini cobalah untuk meletakannya pada tembok kamar mandi. Anda bisa membeli jadi, atau juga membuat hiasan dinding sendiri dengan ide-ide kreatif, contohnya dari Pinterest.

rbi42bwb

Hiasan tembok pada kamar mandi juga memberikan kesan unik bagi tamu yang numpang memakai kamar mandi Anda. Hiasan tembok dapat mengekspresikan diri anda, seperti apa yang Anda sukai atau hobi anda atau bahkan foto binatang peliharaan favorit Anda

 

6. Ambil Hiasan dari Ruang Lain

Terkadang kita akan menemukan hiasan atau ornamen pada ruangan lain (ruang tamu, kamar, ruang tv) yang cocok untuk ditaro pada kamar mandi. Hiasan seperti patung-patung kecil, lampu meja, tempat lilin, pot bunga, atau bahkan rak buku bisa jadi hal baru di kamar mandi Anda!

byz6u46o

 

Tentunya hiasan ini akan membuat kamar mandi Anda lebih nyaman dan unik serta berbeda dibanding kamar mandi orang lain. Atau Anda bisa memilih pernak-pernik hiasan rumah baru disini >>> http://www.lazada.co.id/


PROMOTION

homepage