7 Kesalahan Umum Belanja Di Lazada

Posted By Lazada Blog Contest Finalist: Andre Salmon On 25 March 2014

7 Kesalahan Umum Belanja Di Lazada.co.id — Lazada.co.id adalah salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Hal itu terbukti dari jumlah trafik yang datang ke Lazada yang menempati posisi 32 besar di Indonesia. Sebagai salah satu toko online besar, tentu Lazada.Co.Id memiliki begitu banyak pelanggan atau pembeli baru di tokonya. Untuk menghindari sikap latah dari para pembeli baru, dan sebagai langkah awal sebagai pembeli yang bijak di Lazada.co.id , berikut kami rangkum 7 kesalahan umum yang biasanya dilakukan pembeli baru di Toko Online Lazada.

download2

1. Pembeli Selalu Was-was

Memang penipuan semakin marak di Indonesia. Apalagi yang modusnya online. Namun belanja di Lazada tidak akan mengecewakan anda. Karena Lazada adalah situs yang sudah besar , memiliki kantor pusat, dan merupakan anak dari perusahaan online terbesar di dunia. Buka saja situs Lazada.Co.Id dan pelajari tentang mereka. Saya jamin anda takkan was-was lagi.

2. Takut Barang Datang Tidak Tepat Waktu

Jangan khawatir. Lazada sangat tepat dan disiplin dalam permasalahan pengiriman. Mungkin kecacatan waktu akan terjdi satu dua kali pada pelanggan tertentu. Namun itu bukanlah kesalahan yang disengaja. Mungkin cacat waktu bukan di pihak Lazada, namun itu bisa saja terjadi karena regional daerah pembeli yang mengalami masalah atau karena jasa kurir yang mengalami hambatan karena sesuatu yang tak diharapkan. Bila terjadi , bisa menghubungi Call Center nya Lazada. Layanan Pelanggan lazada: 021 29490200

3. Takut Barang Yang DIkirim Cacat

Tenang ada refund/ garansi untuk hal ini. Namun dengan syarat dan ketentuan yang perlu anda pahami. Coba buka saja situsnya dan pelajari mengenai proses garansi ini.

4. Selalu Ragu Dengan Pembayaran Online

Bila anda tidak percaya lagi dengan pembayaran online anda dapat melakukan pembayaran di tempat. Bila barang sudah dikirimkan oleh kurir ke rumah anda, anda dapat langsung melakukan pembayaran. Fasilitas ini dapat dinikmati di 40 kota di Indonesia.

5. Mengira Ongkos Kirim Itu Besar

Lazada.Co.Id memang terlihat sebagai pebisnis yang tegas. Namun mereka selalu menunjukkan tindakan manis yangh menguntungkan pelanggan. Jangan cemas ongkos kirim besar. Akumulasi nya pasti tidak mencekik kantung uang anda. Apalagi untuk wilayah Jabodetabek dibebaskan dari Ongkos Kirim. Untuk daerah lain memang tidak dibebaskan, namun percayalah, mereka tidak mengada-ada dan merugikan anda.

6. Takut Barang Yang Mau Dibeli Habis

Banyak pelanggan yang bertanya-tanya apakah barang masih ada. Namun biasanya Lazada selalu memiliki stok. Untuk hal ini, Lazada sangat jarang mencewakan pembeli di tokonya. Anda mengincar suatu barang yang langka di dunia belanja offline ? Coba koordinasi dengan Lazada.Co.id. Mereka punya yang anda cari.

7. Tidak Memanfaatkan Diskon Dengan Baik

Ada banyak sekali diskon di Lazada. Apalagi ketika menjelang hari-hari besar. Di sini ada bertebaran diskon seperti hal nya toko offline kebanyakan. Jangan takut diskon banyak syarat atau berprasangka diskonnya menguntungkan perusahaan ini semata. Ada diskon, tangkap! Jangan ragu-ragu memanfaatkan diskon di Lazada.Co.id

Nah, marilah kita menghindari kelatahan di atas. Supaya jangan ragu lagi pada keprofesionalan toko online Lazada.Co.id. Ada juga kok call center yang akan MEMBANTU kita. Mari kita hindari 7 kesalahan di atas. Jangan ragu lagi belanja di Lazada.Co.id dan jadilah pembeli yang cerdas. Selamat berbelanja !

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage