5 Action Camera Murah Kualitas Terbaik

5 Rekomendasi Action Camera Murah Kualitas Terbaik — Action camera adalah salah satu jenis kamera digital yang umumnya berukuran mungil. Berkat ukurannya yang kompak, Action cam sangat efisien untuk mengabadikan momen-momen berharga pada kondisi yang sulit, seperti merekam olahraga ekstrim.

action camera (1)

Bicara soal action camera, tentunya salah satu yang paling familiar adalah GoPro Hero. Sejak diluncurkan pada awal tahun 2000-an, GoPro Hero selalu menjadi action camera terbaik, namun harganya yang sangat tinggi membuat sebagian kita lebih memilih action camera dengan harga yang lebih murah.

 

Blog Lazada kali ini telah menghimpun beberapa diantaranya dan merekomendasikan 5 Action Camera Murah dengan kualitas baik tersebut, berikut daftarnya:

 

Polaroid Cube Sports

polaroid-action-cam-sport-camera-1 (1) (1) (1)

Harga: RP 1,4 juta – 2 juta.

Polaroid, tentunya anda sudah sering mendengar merek yang satu ini. Setelah lama dinanti akhirnya perusahaan kamera merilis action cam mereka. Uniknya, terdapat magnet di setiap sisinya untuk menempelkan polaroid cube ke berbagai benda besi. kemampuan video nya terbilang baik dengan format Full HD 1080p dan kemampuan foto 6 megapixel. Selengkapnya..

 

Brica B-PRO5 Alpha Edition

 

brica-b-pro-5-alpha-edition-action-sports-camera (2)

Harga: Rp 1,4 juta – 1,9 juta

Brica juga bukan perusahaan baru, Brica pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995. Kini mereka merancang sebuah kamera action dengan desain mirip sekali dengan GoPro dan harga yang jauh lebih terjangkau tentunya. Sudut pandang Wide Angle yang lebih besar pada Brica B-PRO5α. Sekarang dengan sudut pandang sebesar 170°. Casing waterproofnya dapat digunakan hingga kedalaman 40m. Selengkapnya…

 

Xiaomi Yi

xiaomi-yi-sport-camera-basic-edition (1)

Harga: Rp 1 jt – 1,5 jt

Perusahaan yang dikenal sebagai “Apple-nya China” dan sukses dengan beberapa lini smartphone Android mereka di Indonesia, merilis action cam yang berbentuk mirip GoPro. Meski terkesan ikut-ikutan namun ternyata kualitas Xiaomi Yi merupakan salah satu yang terbaik di jajaran actioncam murah. Selengkapnya…

 

Sony HDR AS20

sony-hdr-as20-action-cam (1)

Harga: Rp 2,9 jt

Sony HDR-AS20 dilengkapi dengan fitur canggih bernama SteadyShot, mirip Image Stabilizer pada kamera profesional yang berfungsi untuk mengurangi efek blur akibat getaran saat mengambil gambar. Lensa yang digunakan kamera Sony HDR-AS20 adalah Carl Zeiss, lensa tersebut bisa mengambil gambar hingga sudut 170 derajat. kamera seberat 58 gram ini mendukung konektivitas USB, HDMI, Mic dan slot kartu memori. Selengkapnya..

 

Ricoh WG-M1

ricoh-wg-m1-hitam-4838-047138-1-zoom (1)

Harga: 3 jt – 3,5 juta

Ricoh WG-M1 dibekali sensor CMOS 1/2.3 14-megapixel berkemampuan video recording di resolusi full-HD 1920×1080 dengan 30 frame rate per detik. Anda bisa memilih mode resolusi lebih rendah untuk video berkecepatan tinggi hingga 120 frame rate per detik di resolusi 848×480. Anda dapat membuat video endless serta juga time-lapse. Untuk kelengkapan lain, Ricoh membenamkan microphone, Wi-Fi dan LCD 1,5-inci. Selengkapnya..

 

Itulah 5 rekomendasi actioncam murah dengan kualitas dan brand terbaik untuk anda. Punya rekomendasi actioncam lainnya? Silahkan tinggalkan komentar dibawah!

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage