6 Tips Gaya Fashion Kampus untuk Wanita

6 Tips Gaya Fashion Kampus untuk Wanita — Casual style pasti menjadi pilihan kamu ke kampus, bukan? Selain mudah memadukan atasan seperti kaos dan celana denim untuk casual style, style ini sangat nyaman untuk dipakai seharian. Tapi, masa kamu mau pake baju itu-itu terus? Padahal kampus kan peluang terbesar kamu untuk mendapatkan belahan jiwa kamu, ladies! Kamu harus pintar-pintar berpenampilan menarik ya, biar si dia terpesona dengan penampilan kamu. Mau tau tips nya? Yuk simak tips berikut ini! Here We Go!

 

foto1

 

Mint Blouse plus Sneakers

Blouse adalah pakaian wanita yang modelnya seperti kemeja namun berbahan lebih jatuh dan lebih simple. Wanita sangat menggemari pakaian jenis ini, karena bisa dipakai untuk semua situasi, baik santai hingga formal.

blouse style

Nah, untuk kamu yang ingin terlihat santai namun trendi di kampus dengan blouse, kamu bisa memadukan blouse berwarna mint dengan celana jeans pensil. Untuk tampil lebih casual, kamu bisa menggunakan sneakers kesayangan kamu. Jangan lupa gunakan juga tas yang berwarna soft dan simple. Ups, kacamata juga gak boleh ketinggalan ya..

 

Stripes and Cardigans

Who doesn’t love stripe pattern? Stripe Pattern ini wajib kamu miliki, ladies! Selain motifnya yang simple, kamu bisa memadukannya dengan jeans maupun rok.

cardigans

Nah, kamu bisa memadukan kaos stripe kamu dengan cardigan loh. Apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan, paduan kaos stripe dan cardigans akan lebih cocok jika ditambah dengan sepatu ankle boots dan celana jeans panjang. Tambahkan juga tas yang berwarna senada dengan belt yang kamu pakai ya.

 

Denim Style

Denim is really expanding. It’s not just a weekend basic, it’s a fashion must! Denim ini harus kamu punya, ladies! Baik dalam bentuk celana, kemeja, dan jaket. Untuk kamu yang memilih kemeja denim, kamu bisa memadukannya dengan celana ketat berwarna putih ditambah dengan sneakers.

denim style

Kalau kamu memakai celana high waist blue jeans, kamu bisa memadukannya dengan white blouse yang dimasukkan kedalam celana. Gunakan ankle boots atau sneaker agar tampilan kamu lebih casual.

 

Grey Shirt with Skirt

Mau tampil feminine tapi tidak terlalu berlebihan? Kamu bisa memadukan kaos berwarna abu-abu dengan flare skirt berwarna terang, seperti peach dan soft pink.

Grey Shirt with Skirt

Kamu bisa menggunakan flat shoes atau sneakers agar tampilanmu lebih santai. Jangan lupa tambahkan kalung yang simply ya, ladies!

 

Long white blouse and jeggings

Paduan blouse panjang berwarna putih dengan dark jeggings memang fashion yang tidak akan pernah mati. Paduan ini bisa membuat kamu lebih casual namun tetap stunning!

Long white blouse and jeggings

Untuk kamu yang ingin tampil lebih casual, kamu bisa menggunakan sneakers atau flat shoes. Jika kamu ingin tampil sedikit formal, kamu bisa gunakan high heels 3-5 cm.

 

Cullote

Untuk tampilan formal tapi santai, kamu bisa menggunakan celana cullote dengan kaos polos atu stripe T-shirt yang dimasukkan ke dalam celana.

Cullote

Gunakan flat shoes dan tas dengan warna yang lembut. Kamu juga bisa padukan dengan high heels untuk taampilan yang lebih formal.

 

Sudah tahu outfit apa yang akan kamu gunakan untuk seminggu kedepan? Beli outfit yang kamu mau di Lazada.co.id dan dapatkan berbagai penawaran terbaik!! Happy Shopping!


PROMOTION

homepage