6 Cara Tampil Stylish Dengan Hemat


7 Cara Tampil Stylish Namun Tetap Hemat Uang — Tampil stylish ternyata tidak melulu harus menghabiskan banyak uang. Dengan beberapa cara cerdas yang kami rangkum kali ini, Anda dapat hang-out cantik bersama kawan dengan dompet yang masih tebal.

tumblr_mbrr56q50w1r1fpeto1_1280

Membatasi anggaran untuk berbelanja memang menyebalkan, bahkan seringkali  kita merasa ketinggalan jaman ketika berjalan bersama kawan-kawan tanpa memakai perlengkapan fashion trend terbaru yang tersedia dipasaran. Namun sebagai anak muda dengan penghasilan tidak seberapa, tentu kita perlu menyiasati tiap uang yang kita keluarkan untuk fashion, karena fashion tidak pernah berhenti muncul dengan trend terbarunya. Dengan cara dibawah ini kamu bisa loh tampil tetap up-to-date tanpa ada yang tahu bahwa sebetulnya uang yang dikeluarkan hanya sedikit, selamat membaca!

 Lihat Produk Fashion Lazada Terbaru >

1. Ketahui Bentuk Badan dan Apa Style anda

Jangan belanja membabi buta ketika barang fashion happening terbaru muncul. Ketahui bentuk tubuh Anda terlebih dahulu dan perhatikan kembali apakah barang fashion tersebut terlihat bagus ketika Anda pakai. Karena Anda pasti memiliki style unik Anda sendiri, sehingga tidak perlu semua gaya terbaru Anda miliki bukan?

 

2. Hunting Produk Fashion

Jangan takut dan lelah untuk mencari barang unik di garage sale seseorang atau barang bekas miliki kawan Anda. Seringkali kawan yang Anda kenal memiliki koleksi sepatu atau sweater yang terlalu banyak dan sebagian sudah tidak pas lagi pada tubuhnya, tawar saja setengah harga barunya, tentunya kamu dan kawan kamu akan sama-sama untung. Memadukan sweater atau kaus bekas yang telah Anda gunting sesuai selera akan sangat bagus dan menghemat uang belanja kamu.

 

3. Belanja di Toko Online

lazada

Kini jual dan beli barang adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Anda dapat menemukan berbagai barang fashion di instagram, toko online, toko barang bekas dll. Dibandingkan harus membeli barang bermerk, toko-toko online ini umumnya hadir harga yang relatif lebih murah. salah satu toko online yang menjual produk fashion lengkap mulai dari sepatu, baju, tas dll adalah lazada.co.id. Menjual barang bekas miliki kita yang sudah kekecilan juga dapat menambah duit belanja lho.

 

4. DIY

DIY graphic shirt with scissors

DIY (Do It Yourself) atau” buat sendiri” artinya Anda merancang sendiri pakaian fashion Anda. Misalnya anda membeli kaus murah dari toko bekas, Anda dapat memodifikasinya dengan gaya Anda sendiri dengan mengguntingnya sesuai dengan potongan yang Anda inginkan. Selain lebih murah, cara ini juga dapat memberikan Anda keunikan tersendiri

 

5. Pinjam 

kakak, Adik, teman sampai baju orang tua atau bahkan nenek terkadang memiliki baju yang akan cocok dengan gaya Anda dan masih up-to-date dengan trend terkini. Seperti halnya anting vintage, blazer vintage bahkan rok atau bahkan baju overall jins 90-an miliki kakak Anda. Meminjam barang-barang tersebut dengan gratis tentu dapat sangat menghemat pengeluaran.

 

6. Mix & Match

2(12)2

Pintar-pintarlah mengabungkan gaya Anda, misalnya seperti memadukan dress lama dengan jaket kulit atau jaket jins terbaru atau memadukannya dengan lengging bercorak. Dengan begitu Anda akan tampil up-to-date dengan baju lama Anda.


PROMOTION

homepage