6 Alasan Membeli Lenovo A6000

Artikel ini disubmit oleh: Rianto Astono Pada 10 Maret 2015

6 Alasan Membeli Lenovo A6000 — Setelah menuai sukses di beberapa negara seperti China dan India, Lenovo A6000 akhirnya akan hadir secara resmi di Indonesia pada 19 Maret 2015 mendatang. Smartphone besutan Lenovo ini cukup menarik perhatian karena dianggap sebagai ponsel “branded” dengan teknologi 4G LTE yang harganya paling murah. Tentu saja, 4G LTE hanya menjadi salah satu daya tarik diantara berbagai kelebihan lain yang diusungnya.

Mau tahu apa saja kelebihan smartphone satu ini? Simak terus artikel ini dan temukan 6 alasan mengapa Anda harus membeli Lenovo A6000.

1. 4G LTE

Fitur 4G LTE merupakan alasan pertama Anda membeli Lenovo A6000. Rasakan kecepatan akses yang luar biasa cepat melalui jaringan yang kini sudah diselenggarakan oleh beberapa operator seluler tanah air. Perlu diketahui bahwa penambahan cakupan layanan 4G akan terus bertambah secara masif dalam beberapa waktu kedepan sehingga mau tak mau Anda harus melakukan uprade ke smartphone yang mendukung 4G kecuali jika Anda ingin terus berkutat pada kecepatan yang begitu-begitu saja.

2. 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 chipset

Untuk urusan dapur pacu, Lenovo sudah dibekali dengan ‘otak’ yang cukup tangguh untuk menjamin kinerja dan performa yang maksimal. Bahkan, teknologi 64-bit system on a chip (SoC) yang dimiliki Lenovo A6000 sudah menyerupai prosesor A7 yang dimiliki Apple.

3. Desain Super Elegan

Lenovo A6000 memiliki desain yang lebih kotak dibandingkan seri Lenovo lainnya. Hal ini membuatnya tampak lebih elegan sehingga cukup keren ketika digunakan. Meski terbuat dari material plastik, Lenovo A6000 tak tampak seperti ponsel murah, justru material ini membuatnya menjadi ringan sehingga lebih enak ketika dibawa.

4. Display Pas & Tajam

Lenovo A6000 memiliki ukuran layar 5 inci yang sangat ideal dan pas bagi sebuah perangkat telpon pintar. Dengan ukuran 5 inci, Lenovo A6000 akan dapat masuk ke dalam saku sekaligus tetap memberikan ruang yang luas ketika digunakan untuk mengetik atau menonton video.

Lenovo A6000 menggunakan layar IPS yang tajam dengan teknologi HD 720p, ukuran 720 x 1280 pixels dan kerapatan 294 ppi. Dengan layar tersebut, tampilan gambar yang diberikan Lenovo A6000 terbilang jernih, tajam dan memuaskan.

5. Dual-sim

Menemukan smartphone 4G LTE “branded” yang menyediakan slot dual-sim bukanlah hal yang mudah. Padahal, dual-sim merupakan fitur yang cukup penting untuk mendukung fleksibilitas bagi pengguna. Nah, Lenovo A6000 menjadi jawaban paling oke yang tersedia saat ini.

6. Baterai Awet

Lenovo A6000 memiliki baterai 2300 mAH yang terbilang awet. Berbagai review yang kompeten dari web teknologi luar negri bahkan memberikan catatan positif tersendiri untuk daya tahan baterai Lenovo A6000. So, Anda tak perlu menenteng powerbank kemana-mana atau menjadi stres karena ponsel cepat sekali habis baterai.

So, setelah menyimak 6 alasan diatas, apakah kini Anda tertarik untuk membeli Lenovo A6000? Jika iya, silahkan tunggu peluncurannya di Indonesia 19 Maret ini dan beli dengan harga terbaik hanya di Lazada!

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage