6 Alasan Kenapa Harus Milih Lenovo A6000

Artikel ini disubmit oleh: Bang Ripiu Pada 17 Maret 2015

 

  1. Spesifikasi Lumayan

Lenovo A6000 mengusung prosesor 64 bit Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2 GHz. Dibekali dengan RAM 1 GB dan Adreno 306 GPU, bermain game pasti akan sangat lancar. Khawatir ruang penyimpanan cepet abis? Tenang aja, karena Lenovo A6000 memiliki internal memory sebesar 8 GB, belum lagi adanya slot micro SD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Suka fotografi? Ada kamera 8 MP dengan flash dibelakang and bagi yang suka selfie-selfie, ada kamera 2 MP di depan. Belom lagi batrenya yang gede, sebesar 2300 mAH. Lebih dari cukup untuk menjauhkan si Lenovo A6000 dari colokan charger seharian.

 

  1. Layar Sedap di Mata

Salah satu hal yang dapat dibanggakan dari sebuah smartphone tentunya adalah layarnya. Dengan ukuran layar 5 inch beresolusikan HD, mata pasti akan terpuaskan dengan kualitas layar Lenovo A6000 yang mumpuni. Viewing angle layar yang cukup besar dan visibilitas layar yang cukup baik ketika terpapar sinar matahari menjadi poin plus yang dapat dibanggakan dari smartphone ini.

 

  1. Bakal Dapet Upgrade ke Lollipop

Siapa si yang ga kepingin punya smartphone Android dengan versi terbaru yaitu Lollipop? Untuk saat ini sistem operasi yang tertanam di Lenovo A6000 adalah Android Kitkat 4.4.4 dengan performa yang tentunya smooth. Kabar baiknya, kira-kira pada kuartal kedua tahun ini, Android Lollipop akan menyambangi Lenovo A6000. So, jangan khawatir ga kebagian Android Lollipop ya.

 

  1. Udah 4G

Internet cepat adalah dambaan setiap orang. Lenovo A6000 sudah mendukung jaringan 4G dan kemampuan dual SIM. Jadi bagi kalian yang ingin serba cepat dalam mengakses dunia maya, Lenovo A6000 sudah dapat diandalkan untuk browsing dan download dengan kecepatan tinggi.

 

  1. Dolby Surround Sound

Penikmat musik bakal bahagia dengan Lenovo A6000 karena memiliki fitur Dolby Surround Sound yang pastinya dapat memanjakan kuping para penikmat musik. Bakal seru pastinya ndengerin musik pake Lenovo S6000. Kualitas audio menggelegar!

 

  1. Harganya Best Value Banget.

Lenovo A6000 dibanderol dengan harga yang terjangkau, hanya 1,5 jutaan saja dan dengan harga segitu, didapatkan spesifikasi yang mumpuni, layar yang ciamik, jaminan mendapatkan upgrade Lollipop, support 4G, dan memiliki fitur Dolby Surround Sound yang dapat meningkatkan kualitas audio. Best value? Pastinya 🙂

So buruan dapatkan smartphone ini hanya di Lazada. Satu-satunya toko online terpercaya di Indonesia dengan pelayanan yang mantab!

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage