5 Rekomendasi Kado Valentine Anti Mainstream

5 Rekomendasi Kado Valentine yang Gak Pasaran — Hari Valentine yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari sering juga disebut dengan hari kasih sayang. Hal ini dikarenakan sejarah terjadinya perayaan hari Valentine, yakni saat pendeta bernama St. Valentine dibunuh oleh raja Romawi bernama Claudius karena telah menikahkan sepasang kekasih. Berakhirnya hidup pendeta St. Valentine yang jatuh tepat pada tanggal 14 Februari ini yang dijadikan asal muasal hari Valentine.

 

hari valentine

 

Hari Valentine juga identik dengan cinta, hadiah atau kado special, dan puisi-puisi yang romantis.  Hari special ini di manfaatkan oleh pasangan-pasangan yang dimabuk cinta dengan saling memberi kado special, biasanya berupa bunga, cokelat, dan jamuan makan romantis seperti candle light dinner. Hal ini juga menjadi ajang para perusahaan cokelat dan bunga dengan menawarkan produk khusus valentine yang lebih special. Tetapi, anda juga bisa memberi sesuatu yang tidak pasaran, yakni yang lebih special untuk pasangan dan kerabat anda. Simak rekomendasi kado valentine yang gak pasaran berikut ini ya!

 

Video Kenangan Romantis

 

valentine's day

 

Salah satu hal romantis yang dapat kamu tunjukkan kepada pasangan kamu adalah dnegan membuat video perjalanan kisah cinta kalian berdua. Jangan lupa untuk menambahkan lagu favorit kalian berdua. Kamu juga bisa membuat video yang terdiri dari foto-foto dari awal berjumpa hingga perayaan-perayaan kecil yang pernah kalian lakukan berdua, seperti saat merayakan anniversary, ulang tahun, dan juga bisa saat kamu dan pasangan kamu berlibur.

 

Acrylic Photo Box

Kado unik Valentine lainnya adalah acrylix photo box untuk orang terkasih. Kamu bisa membeli acrylix ukuran 10×10 cm sebanyak 4 buah lalu kamu rakit dengan bentuk kubus.

 

Acrylic photo box

 

Sebelumnya, kamu bisa memasang foto kamu dan pasangan kamu di setiap sisi kubusnya. Kamu bisa cetak sendiri foto yang kamu inginkan, dan temple dengan rapih. Maka, acrylix photo box nya akan tampak seperti gambar dibawah ini.

 

Love Coupon

Nah, ini dia kado terunik di hari valentine kamu. Kamu bisa menulis pesan yang kamu ingin sampaikan kepada pasangan kamu dengan menggunakan love coupon ini.

Love Coupon

Misalnya, kamu memberikan 7 kupon yang berlaku satu minggu, maka pasangan kamu akan menggunakan satu kupon untuk satu hari selama satu minggu. Misa, kamu menuliskan “makan malam romantis berdua” dan tentunya masih bayak lagi hal-hal lain yang romantis yang kamu ingin kerjakan bersama-sama.

 

Love Jar

Salah satu penyampaian pesan cinta yang romantic lainnya adalah degan Love Jar. Love Jar berisi tentang kumpulan pesan-pesan yang ingin kamu sampaikan pada pasangan kamu untuk waktu yang lama, misalnya sebanyak 365 pesan yang ditulis dan digulung.

love jar

Pasangan kamu akan membuka satu gulungan pesan tiap harinya. Misalnya, kamu bisa menulis “I love you”, “you are beautiful” dan masih banyak lainnya. Selain itu kamu juga bisa memberinya beberapa puisi romantis untuknya di dalam Love Jar.

 

Bouquet Cokelat

Kado unik lainnya untuk Valentine adalah bouquet cokelat. Kamu bisa merangkai cokelat-cokelat favorit si dia dengan bentuk menyerupai bouquet bunga.

bouquet cokelat

Setelah merangkainya menyerupai bouquet bunga, kamu bisa memberi sentuhan manis dengan pita dan boneka kecil favorit dia. Kamu juga bisa menambahkan sepucuk surat yang berisi ungakapan rasa sayang kamu pada si dia. Dijamin hati dia akan tersentuh!

 

Nah, itu dia 5 rekomendasi kado valentine yang ga pasaran dan bikin pasangan kamu tersentuh dan bahagia! Bagaimana? Sudah menentukan kado valentine apa yang cocok untuk si dia? Selamat merayakan Valentine!

About the Author

Septi Riyani Maulida ; Lazada Indonesia

PROMOTION

homepage