5 Model Baju Muslim Cowok yang Anti Mainstream

5 Model Baju Muslim Cowok Keren yang Anti Mainstream — Saat ini baju muslim sudah menjadi trend dalam berpakaian setiap hari, khususnya bagi kaum muslimah yang memakai hijab. Kaum muslimah berhijab di Indonesia tidak perlu susah-susah mencari baju muslimah yang cocok untuknya, karena saat ini banyak industry fashion kecil yang menyediakan banyak model baju bernuansa muslimah yang berkualitas dan bagus. Hal ini tak hanya berlaku untuk kaum hawa saja, kaum adam pun juga bisa berpenampilan dengan nuansa muslim dengan tampilan yang tetap stylist dan modis.

 

5 model baju koko keren anti mainstream

 

Mungkin sebagian dari kaum adam mengalami sedikit kesulitan untuk menentukan model yang bernuansa muslim, karena memakai baju muslim berkaitan kegiatan keagamaan saja. Namun sebenarnya anda bisa menggunakan baju muslim tidak hanya saat solat saat hari raya ataupun solat jumat, namun juga bisa digunakan saat anda berpergian dan bersilaturrahmi. Tetapi anda tidak ingin tampilan anda terlalu bernuansa muslim dan terlihat lebih santai, oleh karena itu para desainer saat ini mendesai baju muslim pria yang tidak biasa dan sangat fashionable. Nah, berikut akan dibahas 5 model baju muslim cowok keren yang anti mainstream!

 

Baju Koko Batik

Salah satu baju muslim pria atau baju koko yang menjadi trend 2016 adalah baju koko dengan aksen batik. Paduan batik dalam baju koko membuat tampilan baju koko sedikit lebih formal namun tetap bernuansa muslim. Anda bisa memilih baju muslim dengan aksen batik yang berlengan pendek maupun lengan panjang.

baju koko batik

Untuk anda yang ingin terihat lebih santai, anda bisa memilih baju koko aksen batik berlengan pendek, Ingat, jangan pilih aksen batik yang berwarna terang dan tidak cocok dengan warna kuit anda. Agar terlihat lebih santai, anda bisa padukan dengan sepatu sneaker berwarna dasar. Sedangkan baju koko batik berlengan panjang sangat tepat bagi anda yang ingin terlihat formal dan rapih, jangan lupa untuk memadukannya dengan sepatu pantofel agar terlihat lebih formal. Anda juga bisa padukan baju koko batik yang berlengan pendek dan panjang dengan jeans hitam maupun celana bahan berwarna dasar.

(Beli Baju Koko Pria Sekaranghttp://www.lazada.co.id/baju-muslim-pria/)

 

Baju Koko Pakistan

Nah, bagi anda yang ingin tampil beda, anda bisa menggunakan baju koko Pakistan. Baju koko Pakistan ini biasanya memiliki model lengan panjang dan panjangnya hingga mencapai lutut. Baju Koko Pakistan ini bisa anda pakai untuk solat saat hari raya idul fitri dan idul adha.

baju koko pakistan pria

Seiring perkembangan fashion, baju koko Pakistan juga tersedia dengan lengan 7/8 dan lengan pendek, namun tetap mempunyai panjang hingga lutut. Baju koko Pakistan dengan lengan pendek atau 7/8 sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat santai namun tetap bernuansa muslim. Baju koko Pakistan biasanya tersedia dengan warna-warna dasar, seperti hitam, putih, abu-abu, merah, dan biru tua.

 

Baju Koko Lengan Pendek

Bagi anda yang ingin berpenampilan sangat santai, anda bisa memakai baju koko lengan pendek ini. Bagi anda pekerja kantoran, anda juga bisa memakai baju koko lengan pendek ini pada hari Jumat.

 

baju koko lengan pendek

 

Anda tidak perlu repot-repot membawa baju koko lagi untuk solat jumat, anda cukup memakai baju koko lengan pendek langsung dari rumah. Padukan dengan jeans berwarna biru agar tampak lebih segar. Padukan juga dengan sneaker agar tampilan anda lebih santai.

 

Baju Koko Lengan Panjang (Lengan Berkancing)

Baju Koko Lengan Panjang dengan Lengan Berkancing sangat cocok bagi anda yang ingin tampil minimalis dan terlihat lebih maco.

Baju Koko Lengan Panjang dengan Lengan Berkancing

Baju koko jenis ini biasanya tersedia dengan warna putih dan biasanya sangat cocok bagi anda yang mempunyai dada yang bidang dan berpostur tinggi. Putih adalah warna netral yang bisa dipadukan dengan apa saja.Tetapi, lebih bagus lagi jika anda memadukannya dengan celana berbahan stretch berwarna coklat muda.

 

Baju Koko Bordir

Baju Koko Bordir masih akan menjadi trend di tahun 2016 ini. Baju Koko Bordir biasanya di desain dengan dua varian, yakni yang berlengan pendek dan berlengan panjang. Jika anda ingin terlihat lebih santai, anda bisa memiliki baju koko yang berlengan pendek dengan paduan celana jeans dan sepatu sneaker.

baju koko bordir

Anda juga bisa menggunakan baju koko border berlengan panjang dengan paduan celana jeans dan sepatu sneaker agar terlihat lebih santai namun rapih. Jangan lupa untuk memilih baju koko dengan warna yang soft dan bordiran yang tidak terlalu ramai.

 

Nah, itu dia informasi mengenai 5 Model Baju Muslim Cowok Keren yang Anti Mainstream yang bisa jadi referensi anda untuk memilih baju muslim yang tepat. Saat memilih baju koko yang tepat untuk anda pakai, anda harus menyesuaikan dengan warna kulit dan postur badan anda agar terlihat pas dan tidak berlebihan. Selamat memilih!


PROMOTION

homepage