5 Alasan Membeli OnePlus One Dibanding Android Premium Lain

5 Alasan Membeli OnePlus One Dibanding Android Premium Lain Smartphone Android OnePlus One sudah hadir di Lazada Indonesia. Smartphone besutan negri Cina yang memiliki spesifikasi premium namun harga terjangkau ini diprediksi akan jadi idola baru di tanah air. Bagi penggemar Smartphone berspesifikasi tinggi tentunya wajib mempertimbangkan OnePlus One sebagai salah satu opsi.

oneplus-one

 

beli sekarang

Dengan spesifikasi setingkat dengan Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2 and HTC One (M8), mesti ada alasan mengapa ponsel ini bakal menjadi perhatian para penggemar Android. Berikut ini 5 alasan yang menjadikan OnePlus One diprediksi bakalan menjadi pesaing yang kuat di pasar smartphone Android premium.

(Baca juga: Review, Harga  & Spesifikasi OnePlus One)

1. Harga Termurah Dikelasnya

OnePlus One punya banderol harga paling murah dibanding dengan smartphone flagship lain yang kini menguasi pasar. Untuk varian 16GB, OnePlus One dibandrol seharga $299, sedangkan untuk versi 64GB hanya berbeda $59, yakni $349.  Belum diketahui berapa harga OnePlus One setelah masuk Indonesia namun akan berada disekitar 4-jutaan rupiah. Banderol terjangkau ini bahkan lebih murah dibandingkan dengan handset Android flagship Google, Nexus 5.

2. Spesifikasi Terbaik

Too good to be true, namun OnePlus One yang berbanderol harga sangat terjangkau ini memiliki jeroan mesin smartphone tercepat yang ada saat ini, sekelas Galaxy S5 dan OPPO Find 7. Contohnya, chipset yang digunakan pada OnePlus One ini merupakan yang terbaik saat ini yaitu Qualcomm quad-core Snapdragon 801. Berikut Spesifikasi kunci di OnePlus One:

  • Layar 5.5 inci (1080p)
  • RAM 3 GB
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Housing Magnesium
  • Kamera 13 MP dengan kemampuan merekam video slowmotion 60fps pada 1080p dan 120p pada 720p
  • Kamera depan 5 MP
  • Baterai 3.100 mAh
  • 4G LTE
  • Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • Spesifikasi Selengkapnya Disini: http://blog.lazada.co.id/oneplus-one-review-spesifikasi-harga/

3. Android KitKat 4.4 & Cyanogen Mod 11S

OnePlus One merupakan Android Smartphone dengan OS Android 4.4. KitKat dan kustomisasi UI bsutan CyanogenMod 11S. Keuntungan lain dari CyanogenMod adalah sistem operasi yang memiliki fitur secure messaging dan privacy guard.

4. Desain & Built Quality

Housing bodi OnePlus One berbahan dasar magnesium yang artinya sangat kuat dan ringan, total bobot OnePlus One sendiri adalah 162 gram. Dengan luas layar 5.5 inci dan ketebalan hanya 8.9 mm , OnePlus tetap nyaman dan mudah digenggam.

5. Kostumisasi

Salah satu alasan memakai smartphone Android ketimbang iOS atau Windows Phone ialah Android menawarkan kustomisasi yang lebih leluasa. OnePlus One mengakomodasi hal ini dengan sangat baik, tersedia ratusan themes, icon, font, wallpaper dan lain-lain yang dapat membuat OnePlus One menjadi Android bagi penggemar Android sebenarnya.

Kesimpulan

OnePlus One is too good to be true, harganya terjangkau, memiliki spesifikasi premium yang jauh diatas harganya. Desainnya elegan, terasa sangat solid serta performanya sangat halus. Jeroan mesinnya sama berkualitas, dengan harga yang terjangkau, bahkan Anda mesti mengeluarkan biaya hampir dua kali lipat untuk mendapatkan ponsel bermerek terkenal dengan spesifikasi sama atau dibawahnya.

Pada awal peluncurannya, OnePlus One hadir di 16 negara, diantaranya: Austria, Belgia, Kanada, Denmark, Finland, Prancis, Jerman, Hong Kong, Italy, Netherlands, Portugal, Spanyol, Swedia, Taiwan, Inggris dan AS. Belum diketahui berapa banderol harga OnePlus jika sudah meluncur di Indonesia, semoga tidak jauh dari harga globalnya yakni $299 untuk 16GB dan $349 untuk 64GB.

Black-Button White-Button

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage