5 Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli Infinix Hot 2

5 Alasan Membeli Infinix Hot 2 — Sukses dengan penjualan beberapa model smartphone andalannya di tanah air, Infinix kembali merilis smartphone terbaru mereka, yaitu Infinix Hot 2.

Infinix-HOT-2-Android-One-01-review spesifikasi harga lazada indonesia1

Hadir sebagai salah satu line-up Android One terbaru, Infinix Hot 2 mendapatkan dukungan dari segi software dan juga hardware dari Google. Menariknya lagi, Inifix Hot 2 secara resmi dan ekslusif dijual di lazada.co.id dan kerap kali ludes habis terjual. Apa saja sih yang jadi alasan Infinix Hot 2 menjadi rebutan? Simak 5 alasannya berikut ini.

 

1. Didukung Oleh Program Android One dari Google

Sebagai salah satu line-up Android One, Inifinix Hot 2 mendapatkan garansi update software hingga 2 tahun. Artinya pengguna akan selalu dapat menikmati pengalaman terbaik dalam menggunakan Android sepanjang dua tahun lamanya. Tidak hanya software, tiap perangkat Android One juga telah melewati kontrol kualitas performa Google, hingga hardware pada Infinix Hot 2 terjamin kualitasnya oleh Google

 

2. Android One dengan Performa Tertinggi, RAM 2GB

Dari segi spesifikasi, Infinix Hot 2 sejauh ini merupakan perangkat Android One dengan performa tertinggi sepanjang sejarah Android One. Dibandingkan dengan perangkat Android One sebelumnya, spesifikasi Infinix Hot 2 adalah yang paling tinggi, contohnya RAM yang sudah 2 GB.

 

3. Segera Dapat Upgrade Android 6 Marshmallow

Berita gembira bagi semua penggemar Android, pasalnya Android versi paling baru telah rilis. Banyak yang bertanggapan bahwa hanya gadget-gadget high-end saja yang akan mendapat update Marsmallow ini, namun berkat harga yang terjangkau dengan Infinix Hot 2 kini siapapun dapat menikmati kecanggihan dari Android versi 6 Marsmallow sebentar lagi.

 

5. Spesifikasi Tinggi diatas Harganya

Sebagai ponsel dengan harga entry-level, Infinix Hot 2 menawarkan jeroan chipset besutan MediaTek dengan prosesor 1.3GHz quad-core. Sebagai pendukung dari segi grafis, tersemat GPU Mali 400 MP, 2 GB. Segi kapasitas, Infinix Hot 2 memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB dan slot MicroSD up to 32 GB.  Layar 5 inci IPS dengan resolusi HD  (720×1280 piksel) dan kerapatan mencapai ~294 ppi.

Tetarik dengan Infinix Hot 2? Tunggu kembali penjualannya di lazada.co.id.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage