5 Alasan Lenovo A7000 Special Edition Wajib Dibeli

5 Alasan Lenovo A7000 Special Edition Wajib Dibeli — Setelah sukses dengan Lenovo A7000, Lenovo perkenalkan edisi spesial dari model tersebut dengan nama Lenovo A7000 Special Edition. Kembali bekerja sama secara ekslusif bersama lazada.co.id, Lenovo A7000 Special Edition ini sudah mulai dijual sejak beberapa minggu yang lalu lewat Lazada dengan metode registrasi.

 

CB_1200x400

 

Smartphone yang mengalami banyak peningkatan dari pendahulunya tersebut, selalu ludes habis terjual tiap kali dibuka penjualannya. Apa sih yang jadi alasan Lenovo A7000 Special Edition layak untuk diperebutkan? Berikut 5 alasannya.

 

  1. Mendukung 4G LTE

    Dijaman serba mobile sekarang ini, kita dituntut untuk dapat mengakses berbagai data via internet lebih cepat dari sebelumnya. Dukungan koneksi internet high-end super cepat seperti 4G LTE — yang kini telah dikembangkan oleh beberapa provider, telah menjadi standar utama sebuah perangkat mobile saat ini.

    Menariknya, Lenovo A7000 SE telah telah memiliki dukungan jaringan 4G LTE, sehingga pengguna dapat menikmati opsi lebih banyak mulai dari 2G, 3G dan 4G.

 

  1. Layar Sudah Full HD

    Berbagai hiburan multimedia mulai dari sekedar menonton video sampai bermain games menjadi andalan sebuah perangkat. Tentunya dengan tampilan layar yang berkualitas, menikmati berbagai konten menjadi kepuasan tersendiri untuk mata.

    Lenovo A7000 SE yang memiliki diagonal layar 5.5 inci ini telah mengusung resolusi full HD (1080 x 1920 pixel, ~401 ppi) yang memberikan gambar lebih tajam, lebih dalam dan lebih detail.

 

  1. Kamera 13 MP

    Kamera dengan resolusi 13 MP kini seakan menjadi standar gadget-gadget high-end, sedangkan Lenovo A7000 SE masih berada di rentang harga kelas menengah (mid-end). Ditambah lagi dengan dampingan dual LED flash yang memberikan hasil foto berwarna alami di lingkungan yang gelap.

 

  1. Performa Octa-core 64-bit

    Tidak hanya kamera, prosesor berarsitektur 64-bit yang menjadi standar smartphone high-end hadir pada Lenovo A7000 Special Edition. Prosesor 64-bit 1.7GHz Octa Core membuat kinerja lebih agresif. Kapasitas internal (RAM) meningkat 2 kali lipat membuat pengguna mendapatkan kapasitas 2 kali lebih banyak dari sebelumnya. Peningkatan performa ini membuat segala aktivitas lebih lancar, berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain dalam hitungan millisecond dan tampilan grafis 3D yang lebih mulus sehingga segala game berat berjalan tanpa hambatan.

 

  1. Harga Terbaik di Kelasnya

    Soal kualitas, tentunya tidak perlu dipertanyakan lagi, Lenovo bukanlah sebuah peruhaan teknologi baru, melainkan telah lama malang melintang di dunia teknologi mulai dari laptop, komputer dan gadget lain.

    Soal spesifikasi, secara garis besar Lenovo A7000 SE memiliki spesifikasi yang jauh diatas harganya, mulai dari layar Full HD, 4G LTE, prosesor 64-bit sampai kamera 13 MP.

 

Dengan kualitas yang tinggi, spesifikasi yang high-end, dan harga yang terjangkau, Lenovo A7000 Special Edition menjadi “pilihan aman” bagi anda yang sedang mengincar ponsel dikelas harga 2 jutaan. Buat kamu yang tertarik untuk memiliki Lenovo A7000 Special Edition, langsung kunjungi: http://www.lazada.co.id/lenovo-a7000-special-edition/

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage