5 Alasan Kamu Harus Beli Meizu M2 Note

5 Alasan Kamu Harus Beli Meizu M2 Note — Meizu, produsen smartphone asal negeri Cina ini sebentar lagi bakal memasukan produk mereka secara resmi ke tanah air lewat phablet Meizu M2 Note. Inilah 5 alasan terbaik buat kamu yang berencana akan membeli Meizu M2 Note ini.

 

meizu-m2-note-review-spesifikasi-lazada-indoensia

 

1. Kualitas Desain

MEIZU M2 Note pada proses manufakturnya menggunakan teknik pembentukan unibody dengan material polycarbonate yang menutupi bingkai campuran magnesium, menghasilkan sebuah smartphone yang terasa solid ketika digenggam. Cekungan yang membulat di setiap sudutnya memberi aksen muda, Meizu menyebut desain smartphone terbarunya ini dengan nama R-Angle.

 

2. Fully Laminated Display

Meizu M2 Note berbekal layar IGZO 5.5 Inci beresolusi 1080p full HD. Fitur yang membuatnya lebih istimewa lagi adalah penerapan Fully laminated Display pada Meizu M2 Note, teknologi layar yang sama yang diterapkan pada iPad Air 2 terbaru. Fully laminated Display menghilangkan jarak antara layar dengan lapisan terakhir kaca, selain membantu fisik bodi lebih tipis, juga membuat tampilan warna lebih hidup, kontras lebih baik, gambar lebih nyata, dan navigasi lebih responsif bagaikan seperti menyentuh pixel langsung. Fully laminated Display juga memperkecil refleksi (bayangan) lingkungan sekitar pada layar.

 

3. Performa Memukau

Generasi terbaru dari 64-bit MT6753 CPU berfitur delapan Core Cortex A53 yang secara intelijen mengalokasi sumber daya (baterai) sesuai keperluan. Hal ini membuatnya sempurna dalam berbagai situasi, dalam bermain game 3D ataupun untuk tugas sehari-hari yang tingan. 64-Bit Mali T720 Triple-Core GPU menghasilkan pemutaran balik video dan games yang halus.

Selain itu MEIZU M2 Note dilengkapi dengan kamera Samsung CMOS 13 Megapixel yang bisa menghasilkan gambar yang kaya, tajam, dan sangat detail. Ditenagai oleh baterai berkualitas tinggi besutan Sony, Baterai berteknologi tinggi dengan kapasitas 3100mAh.

 

4. Dual SIM dengan 4G LTE

Meizu M2 Note dari luar terlihat hanya memiliki 1 slot sim-card namun ternyata slot tersebut dapat menampung 2 kartu sim, yang keduanya mendukung 4G LTE (TD-LTE dan FDD-LTE 4G). Masih pada slot yang sama, slot tersebut ternyata dapat digunakan pula sebagai slot kartu TF yang bisa menyimpan sampai dengan 128GB.

 

5. User Interface Flyme 4.5

Hanya CPU 64-bit yang bisa memberikan pengalaman terbaik pada Android 5.1 Lollipop dan Meizu M2 Note telah memakai CPU 64-Bit dengan Android 5.1 Lollipop. UI terbaru Flyme 4.5 hadir dengan menu dan tema flat yang mudah diingat serta memiliki fitur manajemen hemat baterai.

 

review spesifikasi harga meizu m2 note lazada indonesia

 

Meizu M2 Note akan mulai dijual secara resmi di lazada.co.id pada 14 Agustus 2015 dengan harga resmi yang masih di rahasiakan disini : http://www.lazada.co.id/meizu-m2/. Sebagai salah satu penjual resmi Meizu M2 Note di Indonesia, lazada.co.id tentunya menghadirkan berbagai keuntungan mulai dari jaminan 100% produk resmi sampai dengan promo cicilan 0% dengan berbagai kartu kredit, pantengin terus lazada.co.id untuk kehadirannya!

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage