5 Alasan Kamu Harus Membeli OnePlus 2

5 Alasan Kamu Harus Membeli OnePlus 2 — Sebelumnya blog lazada pernah membahas review spesifikasi & Harga OnePlus 2 dan perbandingan OnePlus 2 vs OnePlus One. Kesimpulannya, sebagai sebagai smartphone yang lebih baru tentu OnePlus 2 memiliki keuntungan dengan mandapat fitur dan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

 

Bahkan OnePlus sangat optimis dengan generasi kedua ini dan menggadangnya sebagai “flagship killer 2016.” Karena itu blog lazada kali ini akan merangkum beberapa alasan terbaik bagi anda yang yang masih penasaran dengan OnePlus 2. Apakah OnePlus 2 merupakan salah satu smartphone yang perlu dinanti? Dan apakah pengguna OnePlus One sebaiknya beralish ke OnePlus 2? Berikut ini 5 alasan membeli OnePlus 2.

 

1. Fingerprint Scanner

 

Keamanan merupakan hal yang saat ini semakin dalam di gali pengaplikasiannya pada sebuah device. Dengan alasan keamanan berbagai perusahaan teknologi mulai mengaplikasikan sistem pemindai sidik jari pada line-up high-end mereka, begitu juga yang terjadi pada OnePlus 2.

 

review-spesifikasi-one-plus-2-lazada-indonesia

 

Sebagai flagship killer, OnePlus 2 juga dibekali fingerprint scanner, sehingga keberadaanya tidak kalah dengan ponsel flagship layaknya iPhone 6 atau Samsung Galaxy S6 yang lebih dahulu memakai fingerprint scanner (namun benderol harga jauh lebih tinggi). Fingerprint scanner, selain digunakan sebagai pembuka kunci layar dan autorisasi lainnya, kini sudah mulai dikembangkan juga untuk melakukan pembayaran via online, mengantikan nomor pin atau tanda tangan.

 

2. Fitur Kamera

Meski Megapiksel kamera OnePlus 2 masih sama dengan OnePlus One, 13MP dan 5MP, perlu diingat kembali bahwa Megapiksel bukanlah segalanya. Kamera OnePlus 2 kini dilengkapi dengan laser autofocus, fitur ini telah lama menjadi kelengkapan standar terutama pada jenis DSLR. Fitur ini berguna agar kamera lebih cepat menangkap fokus pada objek yang ingin diambil. FYI, LG G4 yang dikenal sebagai smartphone dengan kamera berspesifikasi tinggi juga menggunakan teknologi laser autofocus ini.

 

review-spesifikasi-one-plus-2-lazada-indonesia-2

 

Kegunaan lain dari hal tersebut adalah membantu kamera saat pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. update lain dari pendahulunya, OnePlus 2 kini dilengkapi OIS (optical image stabilization) yang membantu gambar dan video lebih halus dan stabil.

 

3. Opsi RAM 4 GB

Kelebihan lain yang dimiliki OnePlus 2 adalah hadirnya RAM 4 GB pada varian memori 64 GB. Seperti kita ketahui, masih jarang smartphone sekelas harga OnePlus 2 yang menggunakan RAM 4 GB. RAM sebesar itu mestinya lebih dari cukup untuk menunjang performa pemakaian sehari-hari dan mendukung berbagai kegiatan multitasking dengan sangat cepat nan lancar.

 

4. Kapasitas Baterai

Diatas kertas, kapasitas baterai OnePlus 2 yakni 3300 mAh yang artinya besar dibanding pendahulunya, 3000 mAh. Baterai yang lebih besar ini ditambah dengan layar beresolusi yang sama dari OnePlus One turut membantu pemakaian daya baterai yang dinilai menjadi lebih hemat dari pendahulunya tersebut.

 

5. Desain Baru

Soal desain, OnePlus 2 masih mirip dengan OnePlus One. Namun hebatnya, perusahaan yang bermarkas di Cina ini berhasil memberikan beberapa perbedaan detail menawan pada OnePlus 2.

 

review-spesifikasi-one-plus-2-lazada-indonesia-2 (1)

 

Bezel yang melingkari bodi OnePlus 2 terlihat lebih kokoh berkat bahan metal yang digunakan. Pengatur volume pada sebelah kanan kini berdampingan dengan tombol power/standby. Bezel sebelah kiri dimanfaatkan untuk menempatkan slider untuk mengatur mute dan un-mute mirip fungsi pada tombol mute pada iPhone.

 

review-spesifikasi-one-plus-2-lazada-indonesia-2 (100)

 

Menariknyalagi, OnePlus 2 telah mengaplikasikan teknologi USB Type-C port dimana konektor kabel pengisian daya kini dapat di digunakan kedua sisi (reversible), layaknya pada iPhone 5 keatas pula.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage