4 Fashion Trends yang akan Booming di tahun 2016

4 Fashion Trends yang akan Booming di tahun 2016 — Tinggal menghitung hari, semua orang di seluruh belahan dunia akan bersiap-siap merasakan pergantian tahun. Tahun 2016! Apakah kamu telah menyelesaikan resolusi-resolusi kamu di tahun 2015? Jangan khawatir, kamu masih bisa menyelesaikan resolusi-resolusi kamu di tahun monyet api ini.

 

trend 2016

 

Untuk mencapai resolusi-resolusi yang belum tercapai dan membuat berbagai target baru di tahun 2016 lebih semangat, pastinya kamu memerlukan tampilan yang baru dan segar. Kamu bisa mengubah model dan warna rambut kamu, dan tentunya juga gaya berpakaian kamu agar kepercayaan diri kamu semakin meningkat dalam beraktifitas sehari-hari.  Nah, berikut 4 Fashion Trends from head to toe yang akan membuat penampilan kamu lebih segar dan modis di tahun 2016.

 

Trend Pantone Colors

Nah, bagi kamu yang selalu memakai baju atau outfit yang berwarna basic seperti hitam, putih, atau abu-abu, kamu bisa mencoba warna-warna pantone. Sebenarnya, tidak ada salahnya memakai outfit berwarna basic, karena basic colors tidak akan pernah hilang dalam dunia fashion. Tetapi, pantone colors akan membuat kamu lebih trendi dan berwarna di 2016.

 

pantone color

 

Pantone Colors yang akan booming di 2016 adalah Rose Quartz dan Serenity. Biasanya orang menyebut Serenity Color dengan sebutan Baby Blue. Kamu bisa mengaplikasikan warna pantone ini pada outfit yang akan kamu kenakan. Tak hanya itu, kamu juga bisa mencoba mewarnai rambut kamu dengan warna pantone ini, karena akan membuat kamu lebih unik dan lebih segar.  Tampilan dengan warna pantone sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih feminine di 2016.

 

The Androgyny Trend

Issue penyamarataan gender telah menjadi topik yang hangat di dunia. Salah satu istilah yang digunakan untuk menunjukkan pembagian peran yang sama dalam karakter maskulin dan feminine pada saat yang bersamaan adalah Andogyny. Tren Androgyny ini tidak diabaikan begitu saja oleh para designer dunia, tren mode ini telah memberi banyak inspirasi perancang busana untuk membuat berbagai koleksi busana terbaru. Tampilan Androgyny ini memadukan antara karakter kuat maskulin dan nuansa feminine sekaligus. Salah satu model pria Androgyny Indonesia adalah Darell Ferhostan yang cukup terkenal di Indonesia dan model Androgyny wanita adalah Ruby Rose asal Australia.

 

Androgyny Trend

 

Untuk tampilan Androgyny, kamu bisa memakai blazer berwana gelap untuk wanita yang di padukan dengan kemeja putih dan bawahan berupa celana denim. Agar tampilan Androgyny kamu lebih terasa, anda bisa memakai sneackers atau ankle boots. Kamu juga bisa memakai oversized shirt berlengan panjang yang di padukan dengan celana boyfriend denim dan sepatu boots. Jika kamu penggemar K-POP, artis K-POP yang bergaya Androgyny adalah G-Dragon, leader dari boyband Bigbang. Kamu bisa mencoba fashion yang bernuansa maskulin sekaligus feminine ini, loh! The Androgyny cocok bagi kamu yang bergaya tomboy namun ingin tampil lebih fashionable!

 

Gaya Era Romantik

Era Romantik adalah bercerita tentang cinta dan kasih sayang. Nah, untuk berpenampilan dengan gaya era romantic, kamu bisa mencoba Faithfull Dress dengan corak bunga kecil.

 

romantik trend

 

Kamu juga bisa menggunakan atasan yang mempunyai lace dan celana kulot gelap, lalu padukan dengan sepatu flatshoes ataupun high heels berwarna hitam. Selain itu, trend era romantic yang akan booming di 2016 adalah baju dengan memperlihatkan sisi bahu atau thriftes dress dan bisa dipadukan dengan Stiletto.

 

Gaya Era 70-an

Gaya Fashion tahun 70-an akan menghiasi trend fashion di tahun 2016. Kamu bisa menggunakan kemeja polos berwarna lembut seperti baby blue kemudian dipadukan dengan Flare Jeans, yakni bentuk jeans yang lebar di bagian bawahnya.

 

gaya era 70-an

 

Lalu kamu bisa memadukan dengan high heels. Selain itu, kamu juga memakai Denim Shirt yang dipadukan dengan celana pensil jeans dan memakai sepatu sneakers.

 

Nah, itu dia 4 Fashion Trend yang akan booming di 2016. Kamu bisa memilih trend fashion yang sesuai dengan karakter kamu. Berani tampil dengan penampilan baru di tahun 2016? Selamat mencoba!!!

 


PROMOTION

homepage