Review & Spesifikasi Laptop Acer Aspire S7 Ultrabook

Ajang CES 2013, tidak disia-siakan oleh produsen komputer raksasa Acer, pada ajang bergengsi ini Acer menghadirkan sedikitnya 3 laptop acer terbaru yang ketiga-tiganya adalah laptop Acer pertamakali yang menggunakan sistem operasi Windows 8. Dari ketiga laptop tersebut yang akan kita ulas kali ini adalah laptop Acer Aspire S7 Ultrabook, karena diantara tiga laptop tersebut S7 lah yang paling menonjol dengan desain tipisnya hingga teknologi tingginya dari segi grafis maupun prosesor.
laptop acer aspire s7 ultrabook lazada indonesia3

Desain Ultra Tipis

Desain yang sangat tipis menjadi nilai tambah untuk desain ultrabook ini, hanya memiliki ketebalan dan berat 1.3 kg laptop Acer ini terlihat elegan dan ringan untuk dibawa, ukuran layar 13.3-inci adalah ukuran yang tidak besar dan juga tidak kecil ini mendukung kenyamanan visual yang didukung pula dengan keyboard Chiclet-nya bahkan terasa nyaman untuk pengetikan dalam waktu yang lama. Backlit electroluminescent juga di sematkan pada keyboard laptop acer yang satu ini, sehingga dalam ruang gelap sekalipun kita tetap dapat mengetik dengan lancar.

Performa Laptop Kelas Atas

Hebatnya laptop Acer S7 walaupun berprofil ultra tipis, memiliki performa yang ultra hebat. Prosesor Intel Core Intel Core Intel Core i7-3517U 1.9 GHz serta Intel HD 4000 graphic card membuat kegiatan multitasking menjadi sangat lancar dan tanpa jeda. Dukungan teknologi Dolby Home Theater v4 menambah kenyamanan kita menikmati musik ataupun film pada laptop Acer Aspire S7 ini.

Layar Touchscreen Full HD

kehebatan tidak berhenti pada desain dan prosesor saja, Laptop Acer Aspire S7 yang berbasis Windows 8 ini memiliki layar touchscreen sehingga Windows 8 yang berjalan dapat kita gunakan optimal. Touchscreen berarti jari kita akan banyak berinteraksi langsung dengan layar Laptop ini tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan layar akan tergores atau rusak karena layar yang digunakan adalah layar Gorilla Glass 2 yang sangat kuat, tipis dan anti gores sebagai fitur tambahan latop Acer Aspire S7 ultrabook dapat di miringkan 180 derajat yang artinya sejajar dengan keyboard laptop ini, mengagumkan!

Koneksi Lengkap

Adanya koneksi nirkabel pada laptop Acer Aspire S7 ini dapat Anda manfaatkan untuk browsing, serta bluetooth yang dapat menerima file tanpa Anda harus menggunakan kabel untuk memasukan data-data penting Anda. Fasilitas port yang diberikan juga ada USB 3.0, dan port HDMI.

laptop acer aspire s7 ultrabook lazada indonesia2
Spesifikasi laptop Acer Aspire S7 ultrabook:
Layar 13.3-inci
Resolusi Layar 1920×1080
Intel Core i7-3517U 1.9 GHz
4 GB RAM
Intel HD Graphics 4000
256 GB SSD, DDR3
Windows 8

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage