12.12 wajib belanja di Harbolnas Lazada

Artikel ini disubmit oleh: Muhammad Andi Gofar Pada 10 Desember 2014

12.12 wajib belanja di Harbolnas Lazada — 11.11/12.12 Hari Belanja Online Nasional (online revolution) segera tiba, Harbolnas adalah diskon tahunan terbesar e-commerce di Indonesia, Grand Finale Sale yang dipelopori Lazada sebagai hari belanja online nasional tahunan, dengan tujuan mengedukasi masyarakat indonesia bahwa belanja e-commerce yang pada awal trendnya banyak peipuan, mahal dan banyak kekurangan kini sudah menjadi tidak mahal, tidak ribet, aman, nyaman, terpercaya bahkan menjadi teknologi berbelanja yang memudahkan manusia, belanja dimanapun, kapanpun dengan teknologi e-commerce.

 

Pengalaman pribadi saya sejak desember tahun lalu mulai berbelaja online di Lazada setelah Harbolnas tahun lalu, dapat saya simpulkan diantaranya 5 alasan mengapa para pegiat jual beli, harus coba belanja secara online di lazada, terlebih lagi dalam rangka meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) harga termurah di Indonesia: diantara beribu alasan ada 5 alasan mengapa anda wajib mencoba belanja online di harbolnas lazada pada tanggal 12 bulan 12 tahun ini:

 

  1. dapat harga miring, tanpa tawar menawar yang alot Untuk mendapat harga miring dari harga pasar biasanya kita harus tawar menawar harga, mencari harga yang sesuai dengan isi kantong, dari satu toko ke ratusan toko lainnya, Pengalaman saya Pribadi tahun lalu saya membeli Kamera Digital canon IXUS 135 dengan harga miring yaitu Rp.975 ribu dengan bonus SD card 8 gb, dan ketika saya jalan-jalan ke toko kamera, saya melihat kamera tersebut masih dibanderol dengan harga Rp.1.200 ribu, tentu saya beruntung karena membeli kamera tersebut saat promo lazda, tanpa perlu tawar menawar hanya perlu melihat harga terendah dari barang yang ingin kita beli dan pastikan spesifikasi sesuai dengan selera, dan lazada menyediakan fitur untuk mendapatkan harga termurah suatu barang, jika menemukan barang yang lebih murah dari harga lazada, laporkan, maka lazada akan menurunkan harganya ke harga yang lebih rendah, menarik bukan terlebih lagi dengan ribuan promo di harbolnas.
  2. belanja di lazada aman Untuk menghindari kasus tipu-menipu belanja online di Lazada adalah solusinya, belanja online di lazada aman, garansi barang disebutkan pada detail produk, bahkan jika barang tidak sesuai dengan yang dipesan atau terdapat kecacatan, barang dapat dikembalikan dalam 14 hari setelah barang diterima dengan jaminan keamanan.
  3. Dimana dan kapan saja 24 jam. Ketika terjebak kemacetan kota atau kesibukan melanda, belanja online menjadi solusi,tidak perlu mencari dan mengantre berjam-jam ke berbagai toko untuk mendapatkan barang, cukup pilih, bayar dan sisasnya lazada akan melakukakan sisanya hingga barang yang dibeli sampai pada tangan pembeli, bahkan bisa bayar di tempat tujuan, tengah malam ingin belanja pun, transaksi bisa dilakukan karena toko online tidak pernah tutup 24 jam non stopping shop.
  4. Manfaatkan teknologi untuk Belanja praktis. waktu adalah emas, seiring kemajuan teknologi yang memudahkan manusia dalam melakukan segala hal, belanja online pun kian mudah, hanya dengan menyediakan media untuk berada diatas garis (online) maka teknologi akan membantu anda dalam berbelanja online di lazada terlebih lagi di harbolnas.
  5. Harbolnas, Diskon up to 90% Sebagai pelopor Hari Belanja Online Nasional, Lazada tidak tanggung-tanggung memberikan diskon besar-besaran kepada masayarakat Indonesia hingga 90%, diskon yang sangat langka, flash sale setiap jamnya, ribuan produk favorit siap memikat dengan harga miring layaknya black Friday yang ada di eropa, teknologi memudahkan manusia dengan adanya Hari Belanha Online Nasional dengan harga termurah di Indonesia hanya di Harbolnas.

 

Maka rasanya sangat disayangkan jika Hrbolnas terlewat begitu saja tanpa mencicipi pengalaman belanja online dengan harga miring di penghjung tahun. Hari Belanja Online Nasional di Lazada, be a part of a online revolution.

 

Dari kesemuanya itu saya menilai lazada.co.id adalah tempat belanja online shop yang aman dan dapat dipercaya, jadi tidak perlu takut lagi untuk belanja online.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage