12.12 Lazada Online Revolution FAQ (Frequently Answer Question)


12.12 Lazada Online Revolution FAQ (Frequently Answer Question) — Bagi anda yang belum tahu apa itu Lazada Online Revolution? Apa saja keuntungannya untuk kita? Tanya-jawab dibawah ini akan membantu pertanyaan Anda para konsumen belanja online.


Q: What is Online Revolution ?

A: Mengetahui tentang Online Revolution sebelumnya kita mesti tahu dulu mengenai Hari Belanja Online Nasional yang dikutip dari wikipedia sebagai berikut: “Hari Belanja Online (Daring – dalam jaringan) Nasional adalah istilah untuk event kampanye belanja online yang dirayakan serentak oleh para pelaku ecommerce Indonesia pada tanggal 12 Desember. Tujuan dari kampanye belanja online ini adalah untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia yang dapat turut serta menumbuhkan ekonomi indonesia.

Indonesia merupakan negara yang memiliki pertumbuhan tinggi dalam pengguna internet yang mencapai 63 juta[1]. Melalui event ini, para pelaku ecommerce berupaya untuk menarik perhatian masyarakat untuk belanja online dengan cara menawarkan berbagai macam promo spesial di event tersebut seperti diskon, voucher, kredit dan hadiah menarik selama event berlangsung.”

Jadi Online Revolution sendiri merupakan event selama kurang lebih satu bulan, dimana konsumen toko online akan mendapatkan berbagai deals terbaik dibanding di bulan lainnya. FYI, “online revolution” ini dipelopori pertamakali oleh lazada indonesia (lazada.co.id)


Q: Why it is Called 12.12 Lazada Online Revolution?

A: Awalnya Lazada Online Revolution hadir pertamakali pada tahun 2012, tepatnya pada tanggal 12-Desember-2012(12.12.12) Lazada sebagai pelopor bersama dengan toko online lainnya juga ikut mengadakan promo besar-besaran pada kisaran tanggal 12.12.12 ini. Mengutip kembali dari wikipedia: “Debut Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 12 Desember 2012, dipelopori oleh LAZADA Indonesia Indonesia mengadakan promosi 12.12.12[2]. Kegiatan tersebut merupakan kampanye event online dengan diskon terbesar[3].

Selain itu, pengambilan tanggal pertama pelaksanaan sangat unik dan bersejarah yaitu pada tanggal 12 Desember 2012 (12.12.12). Tema yang diusung adalah Online Shopping is The Future. Konsep Hari Belanja Online Nasional terinspirasi dari event Cyber Monday dan Black Friday yang telah dilaksanakan di US, Eropa dan negara – negara Asia lainnya.


Q: So When is 12.12 Lazada Online Revolution?

A: Tentunya puncak event ini akan terjadi pada hari dimana tanggal menunjukan 12 Desember 2013 (12.12), hari tersebut akan menjadi hari dimana para pemenang quiz diumumkan, para konsumen mendapatkan diskon yang jauh lebih besar, dan banyak lagi hal menarik yang akan berlangsung di Lazada.co.id. Namun selama satu bulan sebelum 12 Desember (12.12) ini Lazada.co.id menyajikan berbagai promo, diskon, voucher & deals terbaik.


Tips Untuk Shopping Selama 12.12 Lazada Online Revolution

12.12 lazada online revolution memiliki page khusus dimana produk-produk pilihan dengan harga miring tersedia untuk anda beli dari mulai selama sebulan sebelum 12.12.2013 disini –> http://www.lazada.co.id/online-revolution/ selain harga produk yang murah, lazada.co.id juga bekerjasama dengan berbagai perusahaan dan bank-bank besar untuk menghadirkan program-program cicilan 0%. Berbagai quiz dan game pun digelar, untuk info lengkapnya silahkan lihat disini –> http://www.lazada.co.id/olrevolution-promo/

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage