10 Kumpulan Lagu Natal Terbaru Terpopuler

Hari Natal tidak lama lagi akan datang dan suasana Natal pun juga mulai terasa. Tempat-tempat umum seperti restaurant, mall, dan kafe mulai mendekorasi ulang nuansa Natal yang sangat meriah dan unik. Lagu-lagu yang diputar juga bertemakan Natal untuk lebih menghidupkan susasana Natal.

Ternyata gaung kemeriahan Natal juga di manfaatkan banyak penyanyi terkenal dunia dengan membuat atau meng aransemen ulang musik-musik dengan tema natal. Mulai dari Justin Bieber, Arianna Grande, Sam Smith dan beberapa band terkenal seperti Coldplay, Owl City dan banyak lagi.

 

10 lagu natal terbaik

 

Nah, buat kamu yang merayakan Natal dan ingin suasana yang lebih fresh, blog lazada telah mengumpulkan 10 Lagu Natal terbaru paling populer yang akan melengkapi Natal anda tahun ini.

 

Daftar Lagu Natal Terbaru Paling Populer:

 

1. Mistletoe – Justin Bieber

 

 

Baru saja mengeluarkan Album Purpose yang sangat laku keras dan booming di seluruh dunia, tak membuat lagu Mistletoe milik Justin Bieber tak terdengar begitu saja. Lagu Mistletoe sangat mewakili pasangan-pasangan muda yang merayakan Natal bersama. Maka tak heran lagu Mistletoe sering terdengar untuk memeriahkan suasana Natal.

 

2. Santa Tell Me – Ariana Grande

 

 

Artis muda bertalenta ini memang dikenal mempunyai suara tinggi dan powerfull. Tahun lalu, Ariana Grande merilis lagu Natal berjudul Santa Tell Me yang sangat booming di pasar global. Dalam videonya, Ariana Grande tampak imut dan disusul dengan teman-teman lainnya. Berdasarkan Aceshowbiz, Ariana Grande juga pernah meluncurkan lagu Natal tahun 2013 dengan lagu daur ulang Last Christmas dan Santa Baby yang masuk kedalam mini album “Christmas Kisses”.

 

3. Santa Is Coming To Town – Mariah Carey

 

 

Lagu ini memang sudah banyak dinyanyikan oleh beberapa artis, namun salah satu versi yang terkena adalah versi yang dinyanyikan oleh Celine Dion. Suara Celine Dion yang begitu merdu dapat menyempurnakan suasana Natal anda bersma keluarga.

 

4. All I want for Christmas is You – Justin Bieber

 

 

Lagu yang dinyanyikan oleh artis berbakat Justin Bieber memang selalu meledak di pasaran. Lagu All I want for Christmas is You oleh Justin Bieber ini memang sangat cocok untuk menyambut Natal dengan pasangan kekasih. Anda bisa merasakan suasana romantic saat Natal.

 

5. Christmas Light – Coldplay

 

 

Band asal Inggris satu ini memang sangat mendunia. Band yang digawangi oleh Christ Martin sebagai vocal ini juga mampu membuat dan membawakan lagu Natal. Mereka meluncurkan lagu Natal berjudul Christmas Light yang pastinya menghadirkan Natal yang lebih indah.

 

6. Have Yourself A Merry Little Christmas – Sam Smith

 

 

Penyanyi sekaligus penulis lagu muda asal Inggris ini suda mengeluarkan banyak lagu yang enak didengar dan selalu booming.  Pada tahun 2012, Sam Smith meluncurkan lagu Natal berjudul Have Yourself A Merry Little Christmas. Lagu ini juga merupakan lagu wajib yang ada di playlist Christmas anda.

 

7. Dear Santa – Taetiseo

 

 

Sub-Unit dari girl band papan atas korea SNSD ini  merilis album special Natal mereka berjudul Dear Santa. Lirik lagu Dear Santa ini ditulis oleh salah satu member sub unit Taetiseo bernama Seohyun dan lagu ini menceritakan mengenai keinginan mereka agar Santa Clause bisa mengabulkan permintaan Natal tahun ini.Lagu ini dirilis dalam dua Bahasa, yakni Bahasa korea dan Bahasa Inggris agar memikat penggemar music global.

 

8. Kiss Me Babe, It’s Christmas Time – Owl City

 

 

Owl City mengeluarkan lagu Kiss Me Babe, Its Christmas Time pada tahun ini. Anda juga bisa mendengarkan lagu ini di Youtube dan bisa mendownload di iTunes. Sambut Natal anda dengan lagu natal terbaru dari Owl City. Lagu ini sangat cocok bagi anda yang sedang merayakan Natal dengan kekasih!

 

9. It’s a Wonderful Time of The Year – Kylie Minogue

 

 

Lagu ini sangat tepat diputar untuk menyemarakan Natal. Jangan ragu untuk menyertakan Lagu milik Kylie Minogue ini dalam playlist Natal anda!

 

10. Miracles in December, EXO

 

 

Boyband asal Korea dibawah S.M Entertainment ini memang sangat popular dengan lagu-lagu yang upbeat dan memiliki fans yang sangat banyak di korea maupun diluar korea. Tetapi ddi tahun 2013, EXO mencoba peruntungannya dengan meluncurkan lagu berjudul Miracles in December untuk menyempurnakan suasana Natal di Korea. Tentu saja lagu ini begitu meledak di eranya dan lagu yang sangat tepat untuk menemani Natal anda.

 

Nah, itu dia 10 lagu Natal Terpopuler untuk menyemarakkan Natal anda. Semoga Natal anda penuh cinta dan kasih!


PROMOTION

homepage