10 Alasan Membeli Infinix Zero 2

10 Alasan Membeli Infinix Zero 2 — Persaingan smartphone Android di kelas Mid-range kian panas dengan hadirnya Infinix Zero 2 di tanah air. Menawarkan desain yang berbeda dan spesifikasi yang tinggi namun tetap hadir dengan harga yang masuk akal membuat kehadiran pendatang baru ini patut diperhitungkan. Tinggal menghitung hari untuk ZERO 2 hadir secara ekslusif di lazada.co.id.  inilah 10 Alasan Infinix ZERO 2 menjadi opsi terbaik dikelasnya saat ini.

 

1. Desain

Infinix Zero 2 memiliki detail desain yang sangat menawan hingga dapat di bilang memiliki yang unik dibandingkan smartphone sekelas lainnya, aebut saja material back cover bermaterial kevlar. Dikembangkan oleh DUPONT, bahan kevlar banyak digunakan oleh industri inovatif, selain kuat bagaikan besi, kevlar disinyalir 5x lebih ringan dari besi. Bahan kevlar yang sama juga banyak di aplikasikan mulai dari bahan kapal layar, rompi anti peluru karena kekuatan dan kelenturan yang tinggi. Karena kelenturannya ini, kevlar juga menjadi nyaman di genggam.

 

2. RAM 3 GB

Dengan RAM 3GB, Infinix ZERO2 menawarkan ruang memori lega yang memungkinkan untuk menjalankan multi tasking dengan lancar. Artinya, lebih cepat untuk digunakan browsing, chatting, membuka aplikasi bersamaan dan menikmati Game 3D yang berat. DDR3 RAM 3GB mencegah sistem menjadi lambat dan tanpa mengganggu kinerja internal memory.

3. 4G LTE

Dukungan koneksi 4G LTE tampaknya semakin wajib ada pada sebuah smartphone masa kini. Dengan mulai dikembangkannya teknologi internet super cepat ini, Infinix Zero 2 sudah siap menghadapi masa depan yang semakin cepat dengan dukungan 4G LTE nya.

 

4. Prosesor 64-Bit

Jeroan ZERO 2 dipersenjatai dengan chipset MTK6753 octa-core berjalan pada clock 1.3Ghz, dikombinasikan dengan Mali 450-MP4 graphic chipset (700Mhz), ZERO2 menjamin sistem berjalan dengan cepat dan memiliki resolusi grafis tinggi untuk menikmati konten multimedia seperti menonton video dan bermain game.

 

5. Ringan & Nyaman di Genggam

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, bahan kevlar yang membalut bagian belakang ZERO 2 selain kuat juga lentur sehingga nyaman digenggam. Selain itu dimensinya yang tipis dan bobotnya yang hanya 118 gram, membuat pengguna tidak akan bosan-bosannya menggenggam ZERO 2 ditangan. Body kerangka yang dibuat dari bahan almunium asli membantu merealisasikan berat yang ringan ini, mereka menyebutnya: “begitu ringan serasa anda berjalan di bulan yang tidak memiliki gravitasi.”

 

6. Kamera Fast Focus

Pengguna ponsel ini bakal langsung merasakan kehebatan fitur fotografi ZERO 2 ketika membuka aplikasi kamera nya. Kecepatan auto fokus hanya dalam 0.5 detik dengan sensor CMOS Samsung S5K3M2. Mekanisme 0.5 detik Auto-Focus lebih cepat 20% dan mengurangi kemungkinan gambar blur menggunakan Alternate VCM. Dengan kecepatan fokus yang hebat ini, pengguna akan makin lihai mengambil foto dengan cepat tanpa blur.

 

7. Kamera Wide Angle

review spesifikasi infinix zero 2 lazada indonesia3

Selain fokus yang cepat pada kamera utama, ZERO 2 memiliki kamera depan dengan fitur 85 super wide-angle. Teknologi ini adalah bentuk dukungan pada para penggemar foto selfie, karena dengan lensa yang lebar artinya semakin lebar pula gambar yang didapat dan semakin banyak objek yang masuk pada satu frame foto.

 

8. Spesifikasi Jauh Diatas Harganya

review spesifikasi infinix zero 2 lazada indonesia

Infinix ZERO 2 bakal hadir dengan banderol harga Rp 2,499,000 dan mulai dijual di lazada.co.id secarta ekslusif dengan stok yang tebatas. Dengan harga tersebut, dapat dikatakan ZERO 2 menawarkan spesifikasi, desain dan ke-ekslusif-an yang jauh diatas harganya. Hal ini menjadikan, ZERO 2 opsi terbaik pada kelas harga 2 jutaan.

 

9. Stok Terbatas

Infinix ZERO 2 yang dirancang secara ekslusif yang seksama ini tentunya hadir dengan ketersediaan sangat terbatas. Tidak semua orang dapat memilikinya, hal ini ini menjadi nilai tambah ketika anda memiliki produk limited yang tidak banayak dimiliki orang lain. Tampil beda merupakan salah satu kelebihan menonjol yang ditawarkan oleh Infninix ZERO 2.

 

10. Ekslusif di Lazada

review spesifikasi infinix zero 2 lazada indonesia2

Infinix ZERO 2 akan mulai dijual secara resmi di lazada.co.id pada 5 Agustus 2015 dengan harga resmi Rp 2,499,000 disini : http://www.lazada.co.id/infinix-zero2/#. Sebagai penjual resmi Infinix ZERO 2 di Indonesia, lazada.co.id tentunya menghadirkan berbagai keuntungan mulai dari jaminan 100% produk resmi, tersedia service center resmi sampai dengan promo cicilan 0% dengan berbagai kartu kredit, lihat promo cicilan 0% Infinix ZERO 2 disini: http://blog.lazada.co.id/syarat-ketentuan-cicilan-0-infinix-zero-2/.

 

*Sumber: http://www.lazada.co.id/infinix-zero2/#

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage